Jumat, 19/04/2024 - 10:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kuliah di BRI Institute, Tersedia Program Magang 3 Tahun Kuliah dan 1 Tahun Magang

ADVERTISEMENTS

Program 3 tahun kuliah dan setahun magang bagian dari Company Learning Program

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Masih belum dapat tempat kuliah? Atau masih bingung kuliah dimana? Tenang, kuliah di BRI Institute menjadi pilihan yang tepat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BRI Institute sebagai The First Fintech Campus in Indonesia, mempunyai program CLP (Company Learning Program) yaitu kuliah tiga tahun di kampus dan satu tahun magang di industri. 

ADVERTISEMENTS

Perusahaan yang bekerja sama dengan BRI Institute yakni Bank BRI, asosiasi fintech indonesia, KODI, PINTEK dan lain-lain.  Kuliah di BRI Institute juga akan mendapatkan 1 gelar dan 2 kompetensi yaitu teknologi informasi dan bisnis keuangan.

Berita Lainnya:
Unsia Raih Akreditasi 'Baik Sekali', Kampus Siap Go Global

Dalam masa transformasinya menjadi Cyber University, kampus yang beralamat di Jl TB Simatupang no. 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini menyediakan pendaftaran via website dan aplikasi Cyber PMB. 

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono mengatakan BRI Institute memiliki beasiswa langsung biaya kuliah & DPP 50 persen, beasiswa ini berlaku semester 1 sampai dengan semester 4 dan beasiswa cemerlang yang sudah bekerja sama dengan MTryout untuk proses penerimaannya.

“Raih beasiswa 50 persen langsung untuk program studi (S1) Teknologi Informasi, Sistem Informasi dan Bisnis Digital dengan periode kuliah Maret 2023,” ungkapnya, Selasa (27/12).

Berita Lainnya:
Raih Karier Gemilang Sejak Masih Kuliah, Lewat Program CLP di Cyber University

Lalu, lanjutnya menjelaskan, batch 2 pendaftaran dibuka dari 6 Des hingga 4 Jan 2023 mendatang, secara online melalui laman cyber-univ.com/pmb. Menurutnya, benefit yang di dapatkan jika kuliah di BRI institute adalah mendapatkan keterampilan akademik dan non akademik karena langsung terjun ke dunia industri melalui program magang (CLP).

“Keuntungan kuliah 3 tahun, 1 tahun magang dapat berkesempatan magang di dunia indsutri yang sudah bekerja sama dengan BRI Institute diantaranya Bank BRI, Asosiasi Fintech seperti PINTEK, KODI dan lain-lain,” tandasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi