Kamis, 18/04/2024 - 13:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pelatih Brentford Berbagi Tips Mudah Cara Hancurkan Pertahanan Liverpool

ADVERTISEMENTS

Brentford menang 3-1, meski sebenarnya punya banyak peluang emas saat Vs Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BRENTFORD — Pelatih Brentford Thomas Frank menyebut serangan balik yang bagus menjadi kunci timnya menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Selasa (3/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi klub, Frank menjelaskan selain serangan balik, set-pieces juga memainkan peran penting dalam kemenangan Brentford.

ADVERTISEMENTS

“Kami tahu serangan balik juga merupakan hal utama dan kami akan memiliki peluang besar untuk masuk di belakang mereka karena kami memiliki garis yang tinggi, saya pikir para pemain melakukannya dengan sangat baik hari ini,” kata Frank.

Berita Lainnya:
Dibantai Atalanta di Anfield, Salah Satu Noda Hitam Dalam Karier Cemerlang Klopp

Pelatih asal Denmark itu menjelaskan Brentford mampu menampilkan pertahanan yang baik salah satu contoh adalah blok yang dilakukan oleh Ben Mee di garis gawang.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, Frank menilai timnya mampu tampil cukup baik di babak pertama sehingga dapat unggul lebih dulu dan membuat berubah jalannya pertandingan.

“Kami harus bertahan dengan sangat baik, itu adalah kuncinya. Misalnya, blok yang dilakukan Ben Mee di garis gawang untuk menyelamatkannya di babak pertama sangat mengesankan,” ungkap Frank.

Berita Lainnya:
Pelatih Chelsea Sebut Timnya Belum Cukup Dewasa untuk Berkompetisi

“Dan kemudian, secara umum, pertahanan rendah saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami juga ingin menekan tinggi, penting bahwa kami memiliki keduanya, jadi kami tidak bisa hanya bertahan rendah,” sambungnya.

Pada pertandingan ini Brentford mengamankan kemenangan berkat gol bunuh diri Ibrahima Konate serta sundulan Yoane Wissa dan tendangan Bryan Mbuemo, sedangkan Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan melalui Alex Oxlade-Chamberlain.

Kemenangan ini mengantarkan Brentford naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin, berselisih dua poin dari Liverpool di posisi keenam.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi