IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bek Persib Henhen Antusias Sambut Latihan Perdana

Bek Persib Henhen Antusias Sambut Latihan Perdana

Program latihan merupakan rangkaian persiapan Persib menghadapi putaran kedua Liga 1.

 JAKARTA — Bek Persib Bandung Henhen Herdiana mengaku antusias menyambut latihan perdana setelah jeda kompetisi yang rencananya digelar skuad Pangeran Biru pada Kamis, 5 Januari. Program latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan Persib menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan bergulir mulai pertengahan Januari 2023.

“Besok, saya sudah siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik di dalam latihan. Usaha terbaik tidak hanya di pertandingan putaran kedua nanti, tapi juga akan saya lakukan sejak di latihan pertama besok,” kata Henhen, melalui laman resmi klub, Rabu (4/1/2023).

Menurut dia, program latihan yang disusun sang pelatih, Luis Milla sangat penting dalam upaya meraih target kemenangan bagi Maung Bandung pada setiap pertandingan.

Selain itu, pemilik nomor punggung 12 itu mengingatkan bahwa setiap pertandingan di putaran kedua akan memiliki tantangan yang lebih besar, baik bagi dirinya maupun tim.

BACAAN LAIN:
Pakar Transfer: Deadline Day! Chelsea Tebus Klausul Enzo Fernandez Rp 2,2 Triliun, Tapi

 

Sebab, kata dia, semua tim akan berjuang lebih keras untuk bisa mendulang poin di setiap laga untuk berebut posisi kampiun di kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut.

“Yang pasti, setiap pertandingan di putaran kedua nanti adalah final, akan lebih menantang. Sejauh ini, kami sudah berjuang keras, tapi tidak boleh terbuai melainkan harus lebih maksimal lagi agar tujuan di akhir kompetisi untuk jadi juara, bisa tercapai,” pungkasnya.

BACAAN LAIN:
Barito Putera Vs PSS Sleman di Liga 1: Susunan Pemain dan Rekor Pertemuan

Sementara itu, bek Persib Eriyanto memiliki ambisi besar untuk memberikan kontribusi lebih bagi timnya, mengingat sejak bergabung pada awal musim belum merasakan atmosfer pertandingan resmi.

Ketatnya persaingan dengan pemain menjadi tantangan yang masih harus dihadapi pemain asal Sukabumi tersebut.

“Saya harus lebih bekerja keras dalam latihan. Saya mencoba memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim supaya bisa meraih menit bermain,” katanya.

 

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Bek Persib Henhen Antusias Sambut Latihan Perdana
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!