IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh,M.Med.Kom, Rektor Institut Tazkia 2023-2027.

Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh,M.Med.Kom, Rektor Institut Tazkia 2023-2027.

Kampus Tazkia di Bpgor semakin berkembang maju.

 BOGOR — Yayasan Tazkia Cendekia resmi melantik Rektor dan Wakil Rektor Institut Agama Islam (IAI) Tazkia periode 2023-2027 di Gedung Al Hambra Andalusia, Sentul, Kabupaten Bogor, pada Rabu (4/1/2023). Dewan Pembina Yayasan Tazkia Cendekia mengukuhkan Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh,M.Med.Kom sebagai rektor.

Owner Yayasan Tazkia Cendekia, Dr.M.Syafi’i Antonio berharap dengan adanya pergantian rektor regenerasi ini dapat mencapai target selama periode menjabatnya rektor dan wakil rektor baru. “Jadi harapan kita kurang lebih ada sekitar 6 target, pertama target besar bagaimana kita di universitas kemudian kita embracing digital, kemudian bisa menjadi universitas rujukan serta memberikan manfaat yang maksimum kepada mahasiswa,” katanya.

Lebih lanjut Syafii mengataka, secara spesifik pihaknya  menginginkan adanya pencapaian peningkatan jumlah mahasiswa, meningkatkan proses belajar mengajar kepada mahasiswa dan meningkatkan kualitas pengikat siswa dari rektor 100 sampai 700 bahkan menjadi guru besar.

“Kita juga berharap agar bisa lebih dekat dengan industri agar bisa lebih memilih kita. Dan kita juga ingin mengambil mahasiswa asing agar dapat melanjutkan program hingga ke tingkat internasional, karena kita sudah menyiapkan program bahasa Inggris dan terakhir target kita bagaimana kita naik dari segi akreditasi,” harapnya.

BACAAN LAIN:
Beasiswa LPDP 2023 Masih Buka Pendaftaran

 

Sementara itu  Ardhariksa saat sambutannya menyebutkan bahwa dirinya akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan penuh integritas dan optimisme untuk menjadikan IAI Tazkia menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berdaya saing tinggi.

“Kami akan menjalankan amanah yang sangat berharga ini. Saya memohon dukungan kepada semuanya di IAI Tazkia untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” katanya.

BACAAN LAIN:
Ini Tips Agar Terhindar dari Pelanggaran Hak Cipta di Media Sosial

Menurutnya ada lima poin utama yang akan ia lakukan selama menjalankan roda kepemimpinan di IAI Tazkia, yaitu penataan struktur organisasi, peningkatan pendapatan, mengadopsi paradigma pendidikan formal, penguatan kolaborasi ekosistem, dan mengedepankan kerja sama.

Kegiatan pelantikan itu dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan dengan Rektor IAI Tazkia periode 2017-2022, Assoc.Prof. Dr. Murniati Mukhlisin.

 

 

 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh,M.Med.Kom, Rektor Institut Tazkia 2023-2027.
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!