IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ini Kata Pelatih Nottingham Forest Saat Menang di Laga Tandang Vs Southampton

Ini Kata Pelatih Nottingham Forest Saat Menang di Laga Tandang Vs Southampton

Tiga poin di kandang lawan akan menjadi referensi Forest ke depan.

SOUTHAMPTON — Nottingham Forest meraih kemenangan penting 1-0 ketika melawan tuan rumah Southampton dalam pertandingan Liga Inggris, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Hasil ini melanjutkan hasil positif Forest sebelumnya ketika menahan imbang tim kuat Chelsea 1-1.

Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengatakan, pasukannya dipaksa harus menyadari bahwa tidak mendapatkan poin yang bagus ketika melakoni laga tandang. Dengan fakta tersebut maka itu adalah tantangan yang harus dihadapi ketika melawan Southampton.

BACAAN LAIN:
Empat Keputusan Penting Ten Hag di Balik Kelolosan MU ke Final Piala Liga Musim Ini

“Kami ingin menghadapinya dan tidak memikirkan posisi Southampton di liga,” ujar Cooper usai laga dilansir dari Skysports.

Cooper menambahkan, semua fan juga layak mendapatkan pujian tahun ini yang rela mendukung langsung saat laga tandang. Karena itu atas dedikasinya, para fan pantas mendapatkan hasil yang bagus ini. Tiga poin di kandang lawan akan menjadi referensi ke depannya bahwa sejatinya Forest bisa menang di laga tandang.

BACAAN LAIN:
Belajar dari Situasi Arsenal, Man United Perlu Waspadai Kebangkitan Leeds

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ini Kata Pelatih Nottingham Forest Saat Menang di Laga Tandang Vs Southampton
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!