IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Lampard tidak Cari Jaminan Posisi dari Petinggi Everton

Lampard tidak Cari Jaminan Posisi dari Petinggi Everton

Frank Lampar terancam didepak karena hasil buruk Everton di Liga Primer Inggris.

 JAKARTA — Manajer Everton Frank Lampard mengatakan dia belum mencari jaminan dari klub tentang masa depannya setelah the Toffees meluncur ke zona degradasi Liga Primer Inggris menyusul kekalahan telak 4-1 dari Brighton & Hove Albion.

Everton menahan juara bertahan Manchester City dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu, tetapi kemudian dicemooh oleh pendukung setelah kekalahan dari Brighton pada Selasa, kekalahan keempat mereka dalam enam pertandingan liga.

Selanjutnya adalah pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB melawan tim Manchester United dalam performa yang kejam.

“Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mencari jaminan. Saya datang untuk bekerja untuk mencoba dan meningkatkan sedikit setiap hari, diri saya sendiri, tim, skuat – semuanya,” kata Lampard kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

 

Lampard menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2022 dan langsung terhubung dengan basis penggemar Everton yang telah lama menderita, memperkuat ikatan itu dengan memimpin tim ke tempat yang aman di Liga Primer pada Mei setelah menang 3-2 atas Crystal Palace.

Mereka hanya berhasil memenangkan tiga dari 18 pertandingan liga mereka musim ini. Kondisi ini membuat Lampar merupakan favorit taruhan untuk menjadi manajer berikutnya yang kehilangan pekerjaannya di Liga Primer Inggris.

“Kami berhasil memiliki waktu yang luar biasa bersama untuk tetap bertahan. Semua orang melihat citra Palace, dan saya menjalani momen itu bersama para penggemar dan begitu pula semua orang di klub,” kata Lampard.

“Saya pulang malam itu, minum segelas anggur dan (berkata) di sinilah pekerjaan dimulai dan ini akan menjadi perjalanan yang sulit. Saya sangat menyadari apa yang saya lakukan dengan pekerjaan ini, saya ingin menjadi sukses di klub ini, dan tantangan apa pun yang datang akan saya hadapi.”

Lampard menghadapi pukulan baru pada hari Kamis dengan berita bahwa bek sayap Nathan Patterson telah absen selama enam pekan karena cedera lutut.

Manajer mendesak timnya untuk mencoba meniru penampilan mereka melawan City ketika mereka mengunjungi United untuk mengangkat suasana hati.

“Kami harus rajin, terorganisasi, dan memiliki etos kerja yang sama seperti yang kami miliki di City,” katanya.

“Kami hanya dapat mengendalikan apa yang dapat kami kendalikan sehingga kami ingin tampil baik, dengan etos kerja dan semangat yang baik. Itu menyulut semangat para penggemar dan itu adalah tanggung jawab kami. Adalah tanggung jawab kami untuk membawa mereka bersama kami dan berdiri untuk bermain untuk Everton.”

sumber : Reuters

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Lampard tidak Cari Jaminan Posisi dari Petinggi Everton
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!