Selasa, 16/04/2024 - 13:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pegadaian Cetak Pertumbuhan Nasabah 11,11 Persen Sepanjang 2022

ADVERTISEMENTS

Nasabah Pegadaian naik menjadi 21,86 juta orang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — PT Pegadaian mencatatkan pertumbuhan nasabah sepanjang tahun lalu. Hingga 31 Desember 2022, nasabah Pegadaian naik menjadi 21,86 juta orang atau meningkat 11,11 persen dibandingkan 31 Desember 2021 yang berjumlah 19,67 juta.

ADVERTISEMENTS

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. Pegadaian berkomitmen untuk mewujudkan visi sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Oleh karena itu kami tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi bisnis dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan. Kami yakin Pegadaian eksis karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah,” kata Damar melalui siaran pers, Kamis (5/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
APPMI: Industri Fesyen Bisa Berikan Nilai Tambah pada Produk Kerajinan

Lebih lanjut Damar mengatakan, Pegadaian juga selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Hari ini perusahaan memberangkatkan 57 orang karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award yang mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand.

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Para pemenang yang mendapatkan apresiasi terdiri dari beberapa kategori di antaranya The Best Frontliner, The Best Supporting, The Best Culture, The Best Inspiring dan The Best Innovation. Mereka berasal dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Komisi VII DPR Minta Alokasi dan Harga Gas untuk Industri Pupuk Jadi Prioritas

Hal ini membuktikan bahwa komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak hanya untuk petugas loket yang langsung berhadapan dengan nasabah saja. Semua karyawan di seluruh unit kerja baik yang berada di outlet pelayanan maupun unit kerja pendukung wajib memberikan kinerja terbaiknya kepada pelanggan.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Ini merupakan komitmen seluruh Insan Pegadaian. “Sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG), perusahaan memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi. Sebaliknya kami juga bersikap tegas terhadap oknum yang tidak amanah dalam menjalankan tugas,” jelas Damar.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi