Kamis, 25/04/2024 - 01:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Fan Rela Antre demi Timnas Indonesia

ADVERTISEMENTS

Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Antusias pecinta sepak bola Indonesia tampak begitu besar untuk menyaksikan laga timnas kesayangannya. Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Jumat (6/1/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Seperti pantauan Republika.co.id, antrean suporter sudah mengular sejak Jumat siang. Fan dengan atribut merah khas jersey timnas Garuda tertib mengantre masuk ke stadion.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Indonesia sukses memastikan tiket lolos ke semifinal setelah menutup laga terakhir fase Grup A dengan kemenangan 2-1 melwan Filipina di Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1/2023) kemarin. Skuad Shin Tae-yong lolos semifinal sebagai runner-up grup di bawah timnas Thailand yang unggul produktivitas gol.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ke-31

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di babak empat besar, Ricky Kambuaya dan kawan-kawan bersua Vietnam yang lolos dengan menyandang status juara Grup B. Usai menjamu Vietnam pada hari ini, Indonesia akan bertolak ke markas lawan tiga hari berselang.

Tiket Ludes

Pendukung timnas bisa mendapatkan tiket dengan harga presale yang hanya dijual selama satu hari, Selasa (3/1/2023). Akan tetapi antusias pecinta kulit bundar Indonesia untuk memberi dukungan terhadap Marc Klok dan kolega teramat besar.

Berita Lainnya:
Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

Berdasarkan pantauan terbaru Republika.co.id pada Selasa pukul. 19.40 WIB masih tersisa tiga tiket VIP. Namun, dalam beberapa saat tiket presale tersebut habis terjual.

Masyarakat bisa membeli tiket presale semifinal Piala AFF dengan harga paling murah yaitu Rp 125.000 di kategori 2 hingga kategori VIP West dengan harga Rp 750.000.

Sementara itu untuk harga normal dalam periode penjualan tiket pada, Rabu (4/1/2023) dan 5 Januari 2023, tiket pertandingan dijual dengan harga antara senilai Rp 150.000 hingga Rp 1.000.000.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi