Kamis, 18/04/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Formasi tak Biasa Guardiola Saat City Kahkan Chelsea 1-0, Dia Sendiri Sempat Was-Was

ADVERTISEMENTS

Guardiola lega karena eksperimennya berhasil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Pep Guardiola berterima kasih kepada Joao Cancelo dan Rodri karena bermain di luar posisi untuk Manchester City di babak pertama saat melawan Chelsea, Jumat (6/1/2023) dan mengakui bahwa dia mengharapkan pertandingan yang berbeda di Stamford Bridge.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

City memainkan tiga bek dalam penguasaan bola dan empat bek di luar penguasaan bola di babak pertama, dengan Rodri terkadang ditempatkan di bek tengah dan Cancelo berbaris di sayap kanan.

ADVERTISEMENTS

Tapi perubahan taktis tidak berhasil dan Guardiola mengungkapkan dia tahu setelah 20 menit dia harus melakukan perubahan di babak pertama, dengan Rico Lewis dan Manuel Akanji masuk menggantikan Cancelo dan Kyle Walker.

Berita Lainnya:
Kecewa Gagal Hajar Arsenal, City Siap Jadikan Aston Villa Pelampiasan

Guardiola tidak senang dengan beberapa aspek penampilan babak pertama melawan Chelsea, tetapi mengakui dia salah dengan keputusannya menurunkan Cancelo dan Rodri di posisi yang berbeda.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sejak Piala Dunia, pertandingan melawan Liverpool, Leeds dan Everton luar biasa. Hari ini babak pertama tidak bagus,” katanya.

“Keputusan saya untuk menempatkan dua pemain di bukan posisinya dan saya mengucapkan terima kasih kepada Joao dan Rodri untuk berusaha bermain di posisi tersebut. Saya membayangkan jenis permainan lain, terutama jika mereka memutuskan untuk bermain dengan lima pemain di belakang seperti kadang-kadang. Kebetulan kami bisa menggunakan Kyle dan Joao sebagai bek sayap,” kata dia menambahkan.

Berita Lainnya:
Pasrah, Pelatih Brighton tak Persoalkan Gol Pembuka Arsenal saat Membantai Timnya

“Itu tidak bagus di babak pertama, agak ceroboh, kami tidak bisa mengontrak pemain sayap atau gelandang serang, kami tidak menciptakan banyak peluang, tekanan kami sangat buruk, kami tidak terorganisir dengan baik.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi