IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ingin Resolusi 2023 Tercapai? Yuk, Follow Akun Instagram 5 Motivator Ini

Ingin Resolusi 2023 Tercapai? Yuk, Follow Akun Instagram 5 Motivator Ini

Para motivator memiliki semangat positif yang dapat membantu para pengikutnya.

 JAKARTA — Saat memasuki tahun baru, kita tak jarang sudah membuat resolusi untuk diri sendiri. Bahkan setelah menghadapi pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir, orang memiliki banyak harapan lebih baik dari sebelumnya di 2023 ini.  

Untuk mendapat suntikan semangat, tak ada salahnya mengambil inspirasi dari media sosial. Hal ini termasuk dari akun Instagram beberapa tokoh yang dikenal punya semangat positif, seperti halnya motivator, sebagai berikut.

1. Ary Ginanjar

Ary Ginanjar Agustian atau kerap dikenal sebagai ‘Bapak ESQ’, merupakan tokoh pencetus ide sekaligus pendiri ESQ Leadership Center. Pria berusia 57 tahun ini merupakan penulis buku ESQ yang fenomenal sekaligus mantan dosen yang telah mengaplikasikan teorinya dalam dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun.

 

Dikenal sebagai motivator Indonesia, coach dan master trainer, Ary juga aktif berbagi konten motivasi di akun Instagram-nya, @ary.ginanjar. Ary kerap memberikan motivasi dalam berbagai kesempatan melalui channel yang sedang tren digunakan oleh masyarakat seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lainnya.

BACAAN LAIN:
Kemkominfo: Keamanan Digital Indonesia Masih Rendah

 

2. Ippho Santosa

Ippho Santosa lebih identik dengan konten motivasi berbau rumus dan matematika ‘rezeki’, khususnya juga dikaitkan dengan agama Islam. Ippho disebut sebagai motivator Indonesia yang go international, dengan penjualan buku lebih sary juta eksemplar. Itu diklaim melampaui predikat mega-bestseller, di antaranya “7 Keajaiban Rezeki”, “Success Protocol” dan “Moslem Millionaire”.

Kini Ippho dikenal publik sebagai pakar otak kanan, penulis buku mega-bestseller yang memenangkan penghargaan MURI, pembicara seminar di beberapa negara, serta pemilik TK dan PG Khalifah di belasan kota di Indonesia. Melalui akun @ipphoright, Ippho secara intensif berbagi pandangannya maupun mengajak berkolaborasi dalam bisnis bagi yang berminat.

 

3. Tung Desem Waringin

Di akun Instagram-nya, @tungdesemwaringin.tdw, terdapat banyak konten yang mengarah pada topik kecerdasan keuangan. Namun lebih dari itu, sang motivator juga menanamkan tentang nilai-nilai dan pemaknaan hidup.

Tung Desem dua kali mendapat rekor MURI atas karyanya dalam bentuk buku ‘Financial Revolution’ dan ‘Marketing Revolution’. Dia kemudian ditetapkan sebagai motivator dan pelatih paling sukses nomor satu, versi Majalah Marketing.

BACAAN LAIN:
Makin Panas, Senat AS Serukan Apple dan Google Hapus TikTok

 

4. Merry Riana

Kisah Merry Riana kian diketahui publik, terlebih setelah bukunya buku biografi berjudul “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” diterbitkan 2011 bahkan film-nya rilis dengan judul yang sama pada 2014. 

Pencapaian Merry mendapat satu juta dolar pada tahun 2007 juga diberitakan dalam surat kabar nasional Singapura The Straits Times terbitan 28 Januari 2007. Selain aktfi di Instagram, Merry juga intens berbagi konten motivasi di berbagai channel lainnya.

 

5. Louis Sastrawijaya

Louis Sastrawijaya adalah penulis buku “Boost Your Passion, Increase Your Productivity” dari Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Louis Sastrawijaya juga sudah menulis lima buku motivasi yang laris. Ia telah dipercaya sebagai motivator bagi lebih dari 500 perusahaan di Indonesia.

Louis diklaim berpengalaman mengajar  lebih dari 1.800 kelas serta belajar dari guru-guru terbaik di empat benua. Inspirasi yang kerap diberikannya, seperti seputar penuh semangat menjalani hidup dan pekerjaan, menerapkan tiga rahasia berubah secara cepat dan tepat, menjadikan diri magnet berbagai kebahagiaan serta kesuksesan dan lainnya. 

 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ingin Resolusi 2023 Tercapai? Yuk, Follow Akun Instagram 5 Motivator Ini
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!