Sabtu, 20/04/2024 - 04:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Sebanyak 50 Ribu Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia-Vietnam Terjual Habis

ADVERTISEMENTS

Polisi mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan GBK dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Polda Metro Jaya mengungkapkan 50 ribu tiket pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno(GBK), Jakarta, pada Jumat (6/1/2023) sore, telah habis terjual.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami mendapat pemberitahuan dari panitia bahwa dalam pertandingan hari ini panitia menyiapkan tiket untuk penonton sebanyak 50 ribu tiket dan sudah terjual semua,” kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

ADVERTISEMENTS

Zulpan juga memastikan pihak kepolisian bersama instansi terkait telah menyiapkan skema pengamanan untuk memastikan keamanan dan kelancaran mulai dari menjelang pertandingan, saat pertandingan, hingga sesudah pertandingan.

Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Starting XI RCD Mallorca vs Real Madrid Malam Ini

“Kami sudah mempersiapkan untuk pengamanan koordinasi dengan pihak panitia. Kemudian kami tuangkan dalam rencana pengamanan, untuk pengamanan pertandingan semifinal hari ini kami bertindak sebagai tuan rumah,” ujar Zulpan.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Petugas pengamanan dan panitia penyelenggara juga memastikan hanya penonton yang memegang tiket yang bisa memasuki stadion.

Sebanyak 3.642 personel gabungan TNI-Polri dan Pemda DKI Jakarta mendapat tugas pengamanan pertandingan. Selain itu 200 polisi berpakaian bebas juga akan diturunkan di dalam dan di luar stadion.

Berita Lainnya:
Statistik Laga Buktikan Timnas U-23 Indonesia Ungguli Qatar, Tapi Wasit 'Berat Sebelah'

Untuk pengamanan di dalam stadion telah disiapkan 500 orang “steward” sesuai dengan standar Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan GBK dan sekitarnya untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas terkait laga semifinal Piala AFF tersebut.

Zulpan menerangkan, pihak panitia penyelenggara mengatakan tiket pertandingan sudah terjual habis sehingga kawasan GBK dipastikan dipadati oleh pendukung tim nasional.

“Tiket sold out berarti jumlah penonton banyak sekali, diperkirakan banyak menggunakan moda transportasi kendaraan baik roda dua roda empat sehingga bisa dipastikan terjadi penumpukan kendaraan,” jelas Zulpan.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi