Sabtu, 20/04/2024 - 08:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Harry Kane Antarkan Tottenham ke Babak Keempat Piala FA, di Ambang Cetak Rekor Baru

ADVERTISEMENTS

Harry Kane terpaut satu gol dari top skor Tottenham sepanjang masa Jimmy Greaves.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi penyelamat timnya dengan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Portsmouth di putaran ketiga Piala FA di Stadion Tottenham Hostpur pada Sabtu (7/1/2023). Ini sekaligus gol ke-265 Kane bersama Tottenham. Ia hanya berjarak satu gol lagi dari top skor Tottenham Jimmy Greaves.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kane hampir tidak ada dalam permainan di babak pertama yang membosankan tetapi melepaskan tembakan yang luar biasa lima menit memasuki babak kedua untuk membuat Tottenham memimpinJuara Piala FA delapan kali Tottenham, yang kalah dari Portsmouth di semifinal Piala FA 2010, menurunkan susunan pemain yang kuat. Walau demikian, mereka tetap gagal melepaskan tembakan tepat sasaran menghadapi lawan dari kompetisi lapis ketiga pada babak pertama. Namun dominasi Tottenham meningkat setelah istirahat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

Setelah Kane memecah kebuntuan dengan gol klubnya yang ke-17 musim ini, gelandang Oliver Skipp menyia-nyiakan peluang besar untuk mengubah skor menjadi 2-0 saat Tottenham melaju dengan sedikit alarm.

Gol Kane layak ditunggu. Pemain berusia 29 tahun itu bertukar operan di area padat dengan pemain lawan dengan Ryan Sessegnon sebelum melepaskan tembakan kaki kanan ke sudut gawang.

Berita Lainnya:
Striker Arsenal Merasa tak Adil Dibandingkan dengan Harry Kane

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya mencoba untuk tidak memikirkannya. Kadang-kadang Anda bisa berpikir terlalu banyak,” kata Kane soal mendekati rekor Greaves.

“Saya merasa dalam kondisi yang baik dan saya merasa bugar. Pola pikir saya adalah membantu tim dan mudah-mudahan gol akan datang.”

Leicester City, yang memenangkan Piala pada 2021, juga mencapai babak keempat dengan kemenangan 1-0 di Gillingham. Gillingham, yang disaksikan dari tribun oleh pemilik baru Amerika Brad Galinson, terbukti menjadi lawan yang keras kepala tetapi roboh juga pada menit ke-56 ketika Kelechi Iheanacho melepaskan tembakan dari jarak dekat.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi