IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

PUBG Mobile Tampilkan Bruce Lee

PUBG Mobile Tampilkan Bruce Lee

Bruce Lee hadir dengan tema festival seni bela diri.

 JAKARTA — PUBG Mobile meluncurkan pembaruan Versi 2.4 dengan membawa tema festival seni bela diri bertajuk “Martial Showdown” dan menampilkan sang master bela diri Bruce Lee.

“Diumumkan awal minggu ini, PUBG MOBILE akan menghadirkan Bruce Lee, ikon internasional, dalam pembaruan Versi 2.4 yang bekerjasama dengan The Bruce Lee Family Company,” kata PUBG Mobile dalam keterangannya, Sabtu (7/1/2023).

Mulai 10 Januari, Bruce Lee Kung Fu Soul Set, Melee Expert Set, dan Mr. Kung Fu Set akan tersedia untuk memberikan pemain penampilan master seni bela diri ikonik yang berbeda. Selain itu, sejumlah skin kosmetik kendaraan, parasut, dan lainnya juga tersedia, tak terkecuali juga emote bertema Bruce Lee.

Terdapat pula pembaruan mode Metro Royale, yang memboyong peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru yang bisa dibawa ke medan pertempuran, musim Ranked Cycle 4 Season 10 dan Royale Pass Month 19 yang mendatangkan sejumlah kosmetik baru untuk dicoba dan dinikmati.

BACAAN LAIN:
Ribut-ribut Cina dan AS Soal Teknologi, Mengapa?

 

Dalam pembaruan Versi 2.4, PUBG Mobile memberikan pengalaman baru dengan memperkenalkan “Martial Showdown”, sebuah festival untuk merayakan seni bela diri dengan menghadirkan item, event, dan tempat baru yang bisa dijelajahi di Erangel dan Livik.

Layang-Layang dan Lentera keberuntungan, yang akan menjatuhkan peti harta saat dihancurkan, tersebar di sekitar area perkotaan dan di atas Arena Seni Bela Diri. Selain itu, Kung Fu Steamed Bun terbaru juga dapat dikonsumsi untuk memulihkan Health dan Energy.

BACAAN LAIN:
Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Terakhir, para pemain bisa turut berpartisipasi dalam event Dreamrealm Apprentice mulai 10 Januari hingga 26 Januari, untuk akses mendapatkan hadiah eksklusif dengan mengikuti Bruce Lee menyelesaikan serangkaian uji coba yang menantang.

Pembaruan Versi 2.4 PUBG MOBILE juga menghadirkan pembaruan besar untuk senjata api dan kendaraan. Pembaruan Versi 2.4 juga akan menyambut Cycle 4 Season 10 pada 17 Januari. Satu set item Legendaris baru sudah menunggu para pemain, bersama dengan sistem arsip Title untuk melacak secara mendalam mengenai riwayat Title pada musim sebelumnya.

Yang juga akan hadir pada 17 Januari adalah Royale Pass Bulan ke 19: Boiling Blood, yang membawa hadiah baru, pembaruan Peti Favorit RP, dan ada akses menuju ke hadiah favorit dari season sebelumnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
PUBG Mobile Tampilkan Bruce Lee
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!