Sabtu, 20/04/2024 - 12:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Van Dijk tak Ragu, Gakpo Diyakini Bisa Tangani Tekanan di Anfield

ADVERTISEMENTS

Gakpo datang saat Liverpool sedang nelangsa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LIVERPOOL — Virgil van Dijk yakin rekan setim baru Liverpool Cody Gakpo dapat mengatasi tekanan di Anfield menjelang debutnya yang sangat dinantikan. Penyerang berusia 23 tahun, yang bermain bersama Van Dijk untuk Belanda, bergabung dengan Liverpool dengan nilai awal 37 juta poundsterling pada awal jendela transfer Januari.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Reds mendapatkan tandatangan Gakpo setelah mengalahkan musuh bebuyutan Manchester United yang juga menginginkan tanda tangannya. Gakpo belum tampil untuk tim Jurgen Klopp tetapi bisa membuat debutnya ketika mereka menyambut Wolves di putaran ketiga Piala FA pada Ahad (8/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chelsea Ditahan Imbang 10 Pemain Burnley di Stamford Bridge

Setelah Klopp menggambarkan mantan bintang PSV Eindhoven sebagai kegembiraan yang layak untuk ditonton dalam latihan minggu ini, Van Dijk – yang baru saja menerima kabar buruk bahwa dia akan absen selama lebih dari sebulan karena cedera hamstring – tidak memiliki keraguan bahwa Gakpo akan melakukan tugasnya.

“Saya pikir dia akan menanganinya dengan baik tetapi Anda tidak tahu seperti apa sampai Anda berada di bawah tekanan semacam ini,” kata Van Dijk dikutip dari Mirror, Sabtu (7/1/2023).

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tapi Van Dijk mengingatkan agar dia harus tetap rendah hati dan lihat apa yang dilakukan Liverpool sebagai sebuah grup, dan dengarkan apa kata manajer, dengarkan para pemain di sekitar dan jangan terlalu banyak mendengarkan dunia luar. Ia yakin Gakpo bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia suatu hari nanti atau sebaliknya.

Berita Lainnya:
Klopp Kesal dengan Finishing Touch Suram Liverpool saat Lawan MU

“Tidak pernah ada sesuatu di tengah. Dia harus tetap tenang dan saya pikir dia akan melakukan itu. Dia tipe orang seperti itu,” ujarnya. 

Bek Belanda menambahkan: “Saya pikir dia bisa sangat bagus untuk kami. Saya merasa dia akan melakukannya dan dia mungkin membutuhkan sedikit waktu. Kami membutuhkan pemain berkualitas dan kami membutuhkan pemain yang dapat menentukan permainan dan saya pikir dari waktu ke waktu dia pasti bisa. menjadi salah satu pemain itu, mudah-mudahan.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi