Sabtu, 20/04/2024 - 20:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Yogyakarta akan Gelar BSI Digination 2023

ADVERTISEMENTS

BSI Digination kampus Yogya akan usung tema Opportunities in creative industry

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 YOGYAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan perusahaan digital kreatif, yaitu PT Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-1 akan menyelenggarakan workshop dan kunjungan industri bertajuk BSI Digination’23 Batch-1. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mengusung tema “Opportunities in Creative Industry”, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di aula Universitas BSI kampus Yogyakarta, pada Rabu dan Kamis, 11-12 Januari 2022, pukul 08.00 – 11.00 WIB. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pemkab Ini Anggarkan Rp 23 Miliar untuk Bayar THR ASN

Sardianto selaku Kordinator Markom Universitas BSI kampus Yogyakarta, mengatakan kegiatan ini akan mengundang empat sekolah yang terdiri dari guru dan siswa untuk dikenalkan tentang industri digital kreatif. 

“Event kali ini akan mengundang SMK Nurul Iman Bantul, SMK Muhammadiyah Kalibawang, SMK Tamansiswa Jetis dan SMK Ma’arif 1 Yogyakarta dengan menjemput siswa-siswi beserta guru pendamping menggunakan bus milik Universitas BSI,” ujar Sardi dalam rilis yang diterima, Jumat (6/1). 

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menambahkan, kegiatan ini juga akan menampilkan Ibnu Alfarobi yang merupakan CEO PT DCC dengan membawakan materinya “Step by Step How to Start a Podcast”. Peserta kegiatan juga akan diajak untuk mengenal Creative Industry Exhibition dari BSI TV dengan narasumbernya Muhammad Tsabith yang merupakan Head of BSI TV & Radio dengan tema “How to be Broadcaster”. 

Berita Lainnya:
Resmikan Aula Serbaguna, Universitas BSI Siap Tingkatkan Prestasi Mahasiswa di Olahraga

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat siswa/i SMK dalam menggali potensi diri dalam bidang industri kreatif yang berkembang seperti sekarang,” tutupnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi