Kamis, 18/04/2024 - 11:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Gagalkan Kemenangan AC Milan, Tammy Abraham Tertawa Puas

ADVERTISEMENTS

Abraham memaksa Milan gigit jari setelah sempat unggul 2-0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 ROMA — Tammy Abraham mengungkapkan bahwa dia sudah merasa akan mencetak gol dari tendangan bebas Roma di menit akhir untuk mengubur mimpi AC Milan meraih kemenangan di lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (9/1/2023). “Saya berbicara sendiri di kepala saya dan mengatakan saya harus siap,” kata Abraham sambil tertawa puas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Giallorossi berhasil bangkit kembali dengan luar biasa dari ketertinggalan 0-2 untuk menahan juara bertahan Italia di San Siro dalam pertandingan menegangkan 2-2 dini hari tadi WIB. Mereka tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran hingga menit ke-87, ketika Roger Ibanez menyundul sepak pojok Lorenzo Pellegrini, kemudian Ciprian Tatarusanu menangkis sundulan Nemanja Matic kepada Abraham pada permain terbuka lainnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

“Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, kami harus bersabar karena mereka bertahan dengan baik, mereka menyerang dengan baik dan peluangnya sangat kecil,” kata Abraham kepada DAZN.

Dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan mengungkapkan bahwa bukan kebetulan dia begitu dekat untuk bereaksi cepat saat memantul.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya tidak tahu apa itu, tetapi saya berbicara pada diri saya sendiri ketika kami mendapat tendangan bebas dan mengatakan saya harus siap.  Ketika saya melihat Matic melakukan sundulan, kiper menyelamatkannya, bola mendatangi saya dan saya bersyukur, berada di tempat yang tepat,” ujar Abraham.

Roma memulai tahun 2023 dengan langkah yang tepat dengan kemenangan tipis 1-0 atas Bologna – yang ditentukan oleh sapuan garis gawang Abraham di menit-menit terakhir – dan kebuntuan ini di San Siro.

Berita Lainnya:
Juventus Dianggap Bermain Negatif Saat Taklukkan Fiorentina, Ini Kata Allegri

“Kami membangun lebih banyak dan lebih banyak lagi. Saya katakan sebelum jeda kami akan kembali lebih kuat, jadi menang dan seri, saya yakin itu adalah penampilan yang bagus hari ini untuk para penggemar dan kami harus terus seperti ini. Kami berada di tempat yang tepat,” kata Abraham.

Abraham telah berjuang sejauh musim ini, karena sebelum malam itu dia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Serie A dan diturunkan ke bangku cadangan melawan Bologna pada pekan lalu.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi