IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Gol Injury Time Tammy Abraham Gagalkan Kemenangan Milan Atas Roma

Gol Injury Time Tammy Abraham Gagalkan Kemenangan Milan Atas Roma

AS Roma menahan imbang AC Milan 2-2 di Stadion San Siro.

 JAKARTA — AC Milan gagal mempertahankan keunggulan dua gol saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Rossoneri harus rela kehilangan dua poin setelah kebobolan dua gol dari situasi bola mati yang membuat skor akhir 2-2 di Stadion San Siro, Milan, Senin (9/1/2023) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Milan gagal kembali ke posisi kedua. Mengumpulkan nilai 37, Rossoneri kalah dalam selisih gol dari Juventus yang menempati posisi kedua. Milan kini terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Napoli.

BACAAN LAIN:
Ini Kata Pelatih Borneo FC Usai Timya Terlempar dari Empat Besar Liga 1

Sementara Roma mengumpulkan nilai 31, sama dengan Lazio di posisi lima. Namun kalah selisih gol membuat Roma bertahan di peringkat enam.

Milan mendominasi laga dan membuka skor lewat Pierre Kalulu pada menit ke-30. Rossoneri menambah gol melalui pemain pengganti Pobega pada menit ke-77. Serangan cepat dari transisi dituntaskan oleh Pobega dengan kaki kiri setelah menerima umpan matang Rafael Leao.

BACAAN LAIN:
Persis Solo Torehkan Kemenangan Dramatis 3-2 di Markas Madura United

 

Milan tampaknya akan memenangi laga dengan nyaman. Namun semua berubah setelah mantan pemainnya Stephane EL Sharawy masuk pada menit ke-78. Permainan Roma makin hidup dengan kehadiran Shaarawy dan akhirnya membalas lewat gol Ibanez pada menit ke-87. Gol ini menambah semangat para pemain Roma menyerang. Tammy Abraham akhirnya mencetak gol penyeimbang pada injury time setelah tepisan bola kiper Tatarusanu tepat mengarah kepadanya di depan gawang.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Gol Injury Time Tammy Abraham Gagalkan Kemenangan Milan Atas Roma
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!