IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Perkuat Lini Pertahanan

Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Perkuat Lini Pertahanan

Pelatih Persik memilih Hamra berdasarkan kebutuhan timnya di lini belakang.

KEDIRI — Manajemen Persik Kediri kembali mendatangkan pemain baru, Al Hamra Hehanusa, dalam bursa transfer menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang direncanakan dimulai pertengahan Januari 2023. Pelatih Persik Divaldo Alves mengemukakan keputusannya memilih Hamra berdasarkan kebutuhan timnya di lini belakang.

“Ada pemain yang berposisi stopper yang sudah keluar, tentu kami harus menambalnya karena di putaran kedua nanti jadwal akan sangat padat dan sangat riskan jika hanya bergantung kepada 2-3 pemain saja,” kata pelatih asal Portugal ini, Senin (9/1/2023).

Menurut Divaldo, Hamra memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik dan memang sangat dibutuhkan di era sepak bola modern.

“Dia punya basic dan skill sepak bola yang baik, namun yang terpenting bagaimana kemampuannya membaca permainan saat di lapangan. Selain itu, saya memang suka pemain yang mau bekerja keras dan saya pikir tipikalnya juga cocok dengan karakter sepak bola Kediri atau Jawa Timur yang sangat ngotot,” jelas Divaldo.

BACAAN LAIN:
Masih Kesal tak Ditawari Jamuan Malam, Paul Ince Tuding Erik ten Hag tak Punya Rasa Hormat

 

Hamra, kata Divaldo, juga sudah dicoba saat Persik melakoni laga uji coba melawan tim eks Persedikab, Minggu (8/1/2023). Ia berduet dengan Vava Mario di jantung pertahanan Persik selama 45 menit pertama.

Sementara itu, Hamra mengaku tertantang memberikan yang terbaik untuk membantu Persik di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1. Mantan pemain Persija Jakarta ini tertantang dengan kepercayaan yang diberikan manajemen Persik.

BACAAN LAIN:
Barcelona Rekrut Bek Kanan Milik LA Galaxy Sekaligus Bintang Timnas Meksiko

“Sebagai pemain tentu ingin membantu tim berada di posisi yang lebih baik ke depannya. Yang terpenting terus memberikan yang terbaik saat di latihan maupun ketika diberikan kepercayaan bermain di pertandingan nantinya,” kata pemain kelahiran 1 Juli 1999 ini.

Dengan bergabungnya Hamra, semakin banyak pemain baru yang dikontrak manajemen Persik. Sebelumnya ada nama Rangga Widiansyah yang juga direkrut guna memperkuat tim berjuluk Macan Putih ini.

Sebelumnya, Persik sudah merekrut Beni Oktovianto dan melepas Adi Satryo serta Joanderson di bursa transfer paruh musim. Persik juga terus bongkar pasang pemain di dalam tim.

Di bursa transfer pemain ini, Persik kemungkinan mencari lima orang pemain untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua ini.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Perkuat Lini Pertahanan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!