Kamis, 25/04/2024 - 07:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Perkuat Lini Pertahanan

ADVERTISEMENTS

Pelatih Persik memilih Hamra berdasarkan kebutuhan timnya di lini belakang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

KEDIRI — Manajemen Persik Kediri kembali mendatangkan pemain baru, Al Hamra Hehanusa, dalam bursa transfer menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang direncanakan dimulai pertengahan Januari 2023. Pelatih Persik Divaldo Alves mengemukakan keputusannya memilih Hamra berdasarkan kebutuhan timnya di lini belakang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ada pemain yang berposisi stopper yang sudah keluar, tentu kami harus menambalnya karena di putaran kedua nanti jadwal akan sangat padat dan sangat riskan jika hanya bergantung kepada 2-3 pemain saja,” kata pelatih asal Portugal ini, Senin (9/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Divaldo, Hamra memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik dan memang sangat dibutuhkan di era sepak bola modern.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Manchester City vs Luton Town, Malam Ini

“Dia punya basic dan skill sepak bola yang baik, namun yang terpenting bagaimana kemampuannya membaca permainan saat di lapangan. Selain itu, saya memang suka pemain yang mau bekerja keras dan saya pikir tipikalnya juga cocok dengan karakter sepak bola Kediri atau Jawa Timur yang sangat ngotot,” jelas Divaldo.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Hamra, kata Divaldo, juga sudah dicoba saat Persik melakoni laga uji coba melawan tim eks Persedikab, Minggu (8/1/2023). Ia berduet dengan Vava Mario di jantung pertahanan Persik selama 45 menit pertama.

Sementara itu, Hamra mengaku tertantang memberikan yang terbaik untuk membantu Persik di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1. Mantan pemain Persija Jakarta ini tertantang dengan kepercayaan yang diberikan manajemen Persik.

Berita Lainnya:
Dibantai Atalanta di Anfield, Salah Satu Noda Hitam Dalam Karier Cemerlang Klopp

“Sebagai pemain tentu ingin membantu tim berada di posisi yang lebih baik ke depannya. Yang terpenting terus memberikan yang terbaik saat di latihan maupun ketika diberikan kepercayaan bermain di pertandingan nantinya,” kata pemain kelahiran 1 Juli 1999 ini.

Dengan bergabungnya Hamra, semakin banyak pemain baru yang dikontrak manajemen Persik. Sebelumnya ada nama Rangga Widiansyah yang juga direkrut guna memperkuat tim berjuluk Macan Putih ini.

Sebelumnya, Persik sudah merekrut Beni Oktovianto dan melepas Adi Satryo serta Joanderson di bursa transfer paruh musim. Persik juga terus bongkar pasang pemain di dalam tim.

Di bursa transfer pemain ini, Persik kemungkinan mencari lima orang pemain untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua ini.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi