Rabu, 24/04/2024 - 14:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pesilat Universitas BSI Raih Emas Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open II

ADVERTISEMENTS

Kami akan terus mendukung para atlet Universitas BSI untuk terus berprestasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TASIKMALAYA — Atlet pencak silat dari Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya, Dika Nugraha, meraih medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open II. Ia turun pada kategori tanding putra dewasa kelas C.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dika, sapaan akrabnya, merupakan salah satu mahasiswa Universitas BSI semester 5, program studi (prodi) Sistem Informasi Kampus Tasikmalaya. Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open II merupakan Kejuaraan Pencak Silat terbuka Antar pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa/Dewasa. Kejuaraan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 19-21 Desember 2022 yang berlokasi di GOR Pajajaran Bogor.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis

Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open II Piala Dispora kota Bogor merupakan kegiatan untuk melestarikan pencak silat secara luas ditingkat pelajar dan merupakan upaya pembibitan atlet berpretasi. “Alhamdulillah saya bersyukur bisa meraih medali emas dengan perjuangan yang sangat luar biasa, latihan setiap hari walaupun lelah tetapi terbayar dengan hasil yang maksimal bisa meraih medali emas,” ucap Dika. 

ADVERTISEMENTS

Ia juga menyampaikan sebuah pepatah keraslah pada proses dan percayalah pada hasil akhir karena proses tidak akan mengkhianati hasil. “Saya juga ucapkan terimakasih pada yang sudah mendukung saya mulai dari pihak kampus, orang tua, teman dan saudara karena tanpa dukungan mereka saya tidak akan berdiri di sini,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Universitas BSI Berikan Layanan Konseling Bagi Mahasiswa dengan Menggandeng Psikolog

 

Sementara itu, Miftah Farid Adiwisastra selaku Koordinator Bidang Kemahasiswaan di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Dika Nugraha. “Bangga dan sangat berterima kasih kepada Dika atas prestasinya yang berhasil meraih medali emas serta perjuangannya dalam mengharumkan nama Kampus Digital Kreatif Universitas BSI. Kami akan terus mendukung para atlet Universitas BSI untuk terus berprestasi pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” tandasnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi