Jumat, 19/04/2024 - 20:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Joao Felix di Ambang ke Chelsea, Berharap Main Sebagai Penyerang Kedua

ADVERTISEMENTS

Chelsea ingin meminjam Joao Felix pada sisa musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Chelsea dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Atletico Madrid soal rencana peminjaman Joao Felix pada jendela transfer pertengahan musim ini. Penyerang asal Portugal itu disebut-sebut akan menghabiskan paruh kedua musim ini di Stadion Stamford Bridge.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Berdasarkan laporan salah satu jurnalis The Athletic, David Ornstein, kesepakatan verbal antara kedua klub sudah tercapai. The Blues akan menggelontorkan dana sebesar 11 juta euro sebagai kompensasi peminjaman pemain berusia 23 tahun tersebut.

ADVERTISEMENTS

Rencananya, Felix akan membela klub asal London Barat itu hingga akhir musim ini. Kendati begitu, hingga saat ini, baik Chelsea ataupun Atletico Madrid belum memberikan pernyataan resmi terkait kepindahan penggawa timnas Portugal di Piala Dunia 2022 tersebut.

Berita Lainnya:
Ange Postecoglou Keluhkan Lini Serang Tottenham Saat Bermain Imbang 1-1 Lawan West Ham

Peminjaman Felix ini dianggap sebagai solusi instan dari manajemen the Blues untuk mengangkat performa tim besutan Graham Potter tersebut. Dari tujuh laga terakhir pada semua ajang, Chelsea tercatat hanya memetik satu kemenangan dan menelan lima kekalahan, termasuk saat dua kali dihajar Manchester City di pentas Liga Primer Inggris dan Piala FA.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Secara khusus, posisi the Blues di klasemen sementara Liga Primer Inggris pun terus melorot. Berada di peringkat kedelapan sebelum jeda kompetisi akibat Piala Dunia 2022, Chelsea kini terpuruk di peringkat ke-10 dengan selisih 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Berita Lainnya:
Arteta Tepikan Persahabatan dengan Guardiola, Tegaskan Tekad Kalahkan Man City

Kehadiran Felix pun akan menambah opsi pemain di lini serang The Blues. Dalam sebuah wawancara dengan the Athletic, awal tahun ini, eks winger Benfica itu mengaku memiliki posisi favorit saat tampil di atas lapangan. Felix merasa lebih nyaman saat tampil sebagai second striker atau berada di belakang penyerang utama.

“Posisi terbaik saya…

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi