Rabu, 17/04/2024 - 03:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Menanti Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer Musim Dingin

ADVERTISEMENTS

Liverpool sudah menggaet Cody Gakpo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LIVERPOOL — Keberhasilan Liverpool memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven kerap dianggap menjadi kejutan awal di bursa transfer pertengahan musim ini. Maklum, winger asal Belanda itu kerap digadang-gadang bakal bergabung bersama Manchester United.

ADVERTISEMENTS

Dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 42 juta euro atau hingga mencapai Rp 700 miliar, Liverpool resmi memboyong Gakpo. Namun, perekrutan Gakpo sepertinya bukan satu-satunya manuver the Reds di jendela transfer Januari kali ini. Terlebih, apabila menilik catatan penampilan the Reds dalam dua laga terakhir.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Tim besutan Jurgen Klopp itu gagal memetik kemenangan di dua laga tersebut. Setelah dibekap Brentford, 1-3, pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris, awal bulan ini, the Reds ditahan imbang Wolverhampton Wanderers, 2-2, di putaran ketiga Piala FA, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Siapkan Rp 1,72 Triliun untuk Valverde, Ini Reaksi Real Madrid

Dari lima laga terakhir di semua ajang pasca jeda kompetisi, Liverpool hanya bisa memetik dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang. the Reds kembali dihantui inkonsistensi performa seperti saat mengawali Liga Primer Ingris musim ini dengan torehan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Demi bisa melepaskan diri dari inkonsistensi performa ini, the Reds dinilai membutuhkan tambahan gelandang anyar. Liverpool dianggap belum menemukan pemain yang mampu menggantikan peran dan kontribusi Georgino Wijnaldum di lapangan tengah. Gelandang asal Belanda itu resmi meninggalkan the Reds setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak baru pada 2021 silam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Liverpool Diprediksi Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Manchester United

Alhasil, berdasarkan lansiran Mirror, dua dari tiga pemain yang menjadi bidikan the Reds pada bursa transfer musim dingin kali ini adalah gelandang tengah. Gelandang Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo, dikabarkan telah masuk dalam radar the Reds.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Gelandang berusia…

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi