IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

 Pariwisata Makin Pulih, Etihad Buka Lowongan Pramugari Baru

 Pariwisata Makin Pulih, Etihad Buka Lowongan Pramugari Baru

Etihad Airways mengumumkan rencana rekrutmen kru kabin atau pramugari dan pramugara.

Maskapai asal Uni Emirat Arab, Etihad Airways mengumumkan rencana rekrutmen kru kabin atau pramugari dan pramugara pada bulan ini. Pembukaan lowongan kerja dilakukan untuk mendukung rencana Etihad menambah jaringan penerbangan seiring meningkatnya permintaan perjalanan. 

Dikutip dari Zawya pada Senin (9/1/2023), proses rekrutmen akan dilakukan di beberapa kota sepanjang Januari. Kota-kota itu antara lain Abu Dhabi, Dublin, Kuala Lumpur, Bratislava, Istanbul, dan Madrid.

BACAAN LAIN:
Cryptoverse: Investor Besar Kembali ke Bitcoin

“Seiring meningkatnya perjalanan, Etihad akan bertumbuh dan merekrut kandidat di berbagai kota di seluruh dunia,” ungkap pernyataan tertulis maskapai.

Etihad telah mengumumkan sejumlah layanan penerbangan baru di antaranya ke Cina dan Amerika Serikat. Maskapai juga menyampaikan, kru kabin akan ditempatkan di Abu Dhabi dan mendapatkan akomodasi, asuransi kesehatan, benefit perjalanan, dan diskon untuk makanan, minuman, dan aktivitas tamasya di Ibu Kota UEA tersebut.

BACAAN LAIN:
Holding Farmasi Ditargetkan Raih Valuasi 10 Miliar Dolar AS

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
 Pariwisata Makin Pulih, Etihad Buka Lowongan Pramugari Baru
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!