Jumat, 19/04/2024 - 00:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Incar Pemain Brasil Vitor Roque Sebagai Pengganti Jangka Panjang Lewandowski 

ADVERTISEMENTS

Roque bahkan bisa menjadi pengganti Lewandowski dalam jangka panjang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Barcelona mengincar pemain ajaib Brasil Vitor Roque sebagai penerus Robert Lewandowski. Striker berusia 17 tahun itu bergabung dengan Club Atletico Paranaense pada April tahun lalu dan sejak itu telah mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan level senior di seluruh kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Barca harus mengeluarkan 40 juta euro jika ingin mengontrak Roque. Sebelumnya, pemain seperti Neymar, Vinicius Junior, dan Casemiro telah menjadi ekspor terbaik Brasil ke La Liga Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

ADVERTISEMENTS

Endrick adalah kedatangan nama besar terbaru dari negara Amerika Selatan ke Spanyol. Real Madrid setuju untuk membayar Palmeiras hingga 70 juta euro untuk pemain berusia 16 tahun itu.

Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera

Barcelona sekarang dapat mencari pemain remaja asal Brasil. Blaugrana dilaporkan sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Lewandowski meskipun pemain internasional Polandia itu bergabung dengan klub musim panas lalu. Lewandowski tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, mencetak 13 gol dan memberikan empat assist dalam 15 pertandingan La Liga.

Tapi pemain berusia 34 tahun itu tidak bisa terus bermain di level atas selamanya. Apalagi, Roque bahkan bisa menjadi penggantinya dalam jangka pendek jika Memphis Depay hengkang dari klub. Pemain internasional Belanda itu berada dalam enam bulan terakhir dari kontraknya dan klub sangat ingin melepasnya bulan ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang Manchester United itu, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat mendatangkan seorang ofisial untuk mengajukam tawaran kepada Barcelona. Tapi Depay menyatakan hanya akan meninggalkan Camp Nou jika bergabung dengan klub top lain.

Sementara itu, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Atletico Madrid telah menanyakan kepada Barcelona apakah dapat mengontrak Depay sebagai pengganti potensial untuk Joao Felix yang terikat Chelsea pada Januari 2023. Namun, outlet Spanyol baru-baru ini menyebutkan bahwa pria seharga 2 juta poundsterling itu tertarik untuk bersatu kembali dengan Manchester United, alih-alih bergabung dengan Arsenal atau tim Inggris lainnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi