IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Buku Pangeran Harry Ditempatkan Berselahan Dengan Novel How to Kill Your Family

Buku Pangeran Harry Ditempatkan Berselahan Dengan Novel How to Kill Your Family

Memoar Pangeran Harry ditempatkan berdampingan dengan novel How to Kill Your Family

LONDON — Sebuah toko buku independen menjadi viral karena menempatkan buku memoar Pangeran Harry berjudul Spare, berdampingan dengan novel karya penulis Bella Mackie berjudul, How to Kill Your Family. Foto display di toko buku Bert’s Books dengan cepat menyebar di media sosial dan mendapatkan ribuan likes.

Pemilik Bert’s Book, Alex Call (35 tahun) mengatakan, staf yang menyusun display buku tersebut berpikir menempatkan Spare bersebelahan dengan How to Kill Your Family akan membuat beberapa orang tersenyum. Foto display itu diunggah bertepatan dengan peluncuran buku memoar Harry.

“Kami memiliki beberapa salinan buku Spare jika Anda menginginkannya,” ujar Bert’s Book dalam cicitannya di Twitter.

Dalam seminggu terakhir buku memoar Harry telah menjadi sorotan di berbagai media. Kendati demikian, seorang staf Bert’s Book, Michael Ritchie tidak berharap buku itu menjadi buku terlaris dalam waktu lama. Berbicara kepada Radio BBC, Ritchie mengatakan, mereka telah mengiklankan memoar tersebut di situs web mereka selama beberapa bulan. Namun, orang yang memesan tidak terlalu banyak

BACAAN LAIN:
Anwar Ibrahim Bahas Isu Perbatasan dan Keamanan Saat Bertemu Lee Hsien Loong

“Harganya 28 poundsterling, menurut saya itu cukup mahal untuk sebuah buku,” ujar Ritchie, dilansir BBC, Selasa (10/1/2023).

Ritchie mengatakan, penerbit sangat “cerdik” dengan isi konten di dalam buku Spare. Tetapi menurut Ritchie buku itu lebih diarahkan pada pembaca di Amerika daripada pembaca Inggris.

Ritchie mengatakan, toko Bert’s Book juga memiliki beberapa bookmark Pangeran Harry untuk dijual. Tetapi akhirnya diturunkan dari rak karena tidak ada yang tertarik untuk membelinya. Ritchie memperkirakan buku itu akan terjual karena status selebritas Pangeran Harry.

BACAAN LAIN:
Komite Darurat WHO Nilai Pandemi Covid-19 pada Titik Transisi

“Buku itu akan bertahan selama satu atau dua minggu dan kemudian memudar,” ujar Ritchie.

Sementara itu Mackie, penulis novel How to Kill Your Family turut menanggapi foto display di toko buku Bert’s Book. “Terima kasih kepada 8.000 orang yang telah mengirimi (foto display itu kepada) saya hari ini. Dan terima kasih @bertsbooks, ini merupakan suatu kehormatan,” ujarnya diikuti dengan emoji pisau.

How To Kill Your Family merupakan novel yang menceritakan seorang tokoh protagonis, Grace Bernard (28 tahun) yang berusaha membunuh anggota keluarganya. Bernard melakukan pembunuhan untuk membalas dendam pada ayahnya karena telah meninggalkan ibunya dan Grace ketika masih bayi.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Buku Pangeran Harry Ditempatkan Berselahan Dengan Novel How to Kill Your Family
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!

Advertisement

Pengcard Bank Aceh Syariah