Jumat, 19/04/2024 - 14:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Ini Dia 5 Stiker WhatsApp Populer 2023

ADVERTISEMENTS

Salah satu stiker yang paling digemari ada tokoh olahraga seperti Cristiano Ronaldo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Stiker WhatsApp tidak memberi batasan, seseorang bisa menjadi sekreatif yang mereka inginkan. Stiker lucu untuk WhatsApp sangat populer dan dapat dikategorikan lebih lanjut menjadi stiker lelucon (prank), stiker meme komik, dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Berikut adalah beberapa paket Stiker WhatsApp terbaik yang dapat Anda gunakan, dikutip dari laman techpp.com, Rabu (11/1/2023).

ADVERTISEMENTS

 

1. Stiker Olahragawan 

Salah satu stiker yang paling digemari ada tokoh olahraga seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dari dunia sepak bola. Begitu juga tokoh olahraga terkenal lainnya, seperti Virat Kohli, MS Dhoni, Roger Federer, dan masih banyak lagi yang memiliki momen ikonik saat memainkan olahraga masing-masing. Ungkapan-ungkapan ini menjadi stiker yang menyenangkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Akhir Era Nintendo, Wii U dan 3DS Online Tutup

 

2. Stiker Prank 

Mengerjai teman dianggap sebagai salah satu cara untuk bersenang-senang. Ada stiker animasi unduhan yang tertunda, menggambarkan opsi ‘Coba Lagi’, hingga stiker serangga bergerak. Ini adalah beberapa prank yang pasti akan membuat teman-teman Anda tertawa. 

 

3. Stiker Meme Komik 

Meme telah mengambil alih internet selama beberapa tahun terakhir, ke titik di mana perusahaan terbesar di dunia menggunakan meme untuk pemasaran produk mereka. Rage face, Pepe the frog, dan Shiba Inu Dog adalah beberapa contoh stiker meme komik yang terkenal. 

 

4. Stiker K-Pop

Ada kumpulan stiker lengkap yang tersedia untuk digunakan di WhatsApp bagi semua penggemar K-Pop BTS, Ikon, Blackpink, dan banyak lagi. Dari ekspresi hingga gerakan mereka di atas panggung, K-Pop memiliki stiker trendi untuk dipilih. 

Berita Lainnya:
Resmi Meluncur, ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14

 

5. Stiker Pribadi dari Foto

Menggunakan foto atau video sendiri maupun teman Anda adalah cara terbaik untuk membuat stiker khusus yang dipahami dengan baik oleh kelompok teman. Stiker Pribadi menambah tingkat humor baru dalam percakapan, mulai dari momen memalukan selama perjalanan hingga ekspresi aneh saat melakukan photobomb.

Anda dapat menggunakan aplikasi pembuat stiker ini di Android dan iOS untuk membuat stiker dalam bentuk apa pun dari foto dan video yang disimpan di penyimpanan lokal Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat paket stiker khusus pilihan Anda.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi