Sabtu, 20/04/2024 - 00:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Patrick Womsiwor Resmi Tinggalkan Persipura

ADVERTISEMENTS

Patrick lebih memilih untuk mencari pengalaman ke klub lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Gelandang Persipura Jayapura Patrick Alfredo Womsiwor resmi meninggalkan tim berjuluk Mutiara Hitam karena kontrak sang pemain telah selesai. Patrick sudah sepakat dengan manajemen Persipura untuk tidak memperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk mencari pengalaman ke klub lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan, pihaknya menerima dan tidak bisa menahan keputusan Patrick untuk keluar dari klub Mutiara Hitam tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

“Kami sudah menawarkan kontrak baru namun dia (Patrick) tetap pada pendiriannya yaitu ingin mencari pengalaman baru di klub lain,” kata Yan dilansir dari laman resmi klub, Rabu (11/1/2023).

Meski begitu Persipura menyampaikan terima kasih kepada Patrick yang sudah berkontribusi selama berseragam Persipura sehingga diharapkan agar pemain yang kerap disapa Patiwo itu sukses di klub baru.

Sementara itu, Patrick Womsiwor saat dikonfirmasi mengatakan, ia sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Persipura terkait niatnya untuk hengkang dari klub Mutiara Hitam. “Kepada manajer, pelatih, dan asisten pelatih, para senior dan teman teman semua saya minta maaf selama masih di tim ada membuat kesalahan perkataan atau perbuatan kemudian saya izin untuk mencari pengalaman yang baru, terima kasih untuk semuanya.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam

Persipura saat ini sudah ditinggalkan dua pemainnya yakni Brian Fatari yang sudah bergabung dengan Dewa United dan saat ini Patiwo. Pemain kelahiran Sentani 26 Mei 2001 tersebut diisukan akan bergabung dengan Barito Putera.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi