IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia oleh 10 Pemain Torino

AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia oleh 10 Pemain Torino

Ndary Adopo mencetak gol pada perpanjangan waktu untuk mengalahkan Milan.

 MILAN — AC Milan secara mengejutkan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 0-1 dari Torino di Stadion San Siro, Milan, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Gol telat dari gelandang Ndary Adopo setelah perpanjangan waktu membuat 10 pemain Torino keluar sebagai pemenang untuk menembus delapan besar.

Torino harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-69 ketika bek Koffi Djidji menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain pengganti Milan, Junior Messias.

BACAAN LAIN:
Wacana Arema FC akan Bubarkan Diri Disebut Hanya untuk Cari Simpati Publik

Dengan permainan yang tampaknya akan berlanjut ke adu penalti, Adopo memastikan kemenangan untuk Torino pada menit ke-114 dengan tendangan jarak dekat ke pojok bawah gawang untuk mengejutkan tuan rumah.

Torino, yang terakhir menjuarai Coppa Italia pada 1993, bergabung dengan rival sekota Milan, Inter di delapan besar. Tim asuhan Simone Inzaghi melaju dengan kemenangan comeback 2-1 atas Parma sehari sebelumnya.

BACAAN LAIN:
8 Fakta Penting Jelang Coppa Italia Juventus Vs Lazio

sumber : Reuters

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia oleh 10 Pemain Torino
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!