IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Laznas BMH Bangunkan MCK untuk Santri di LKSA Al-Kautsar Bengkulu Utara

Laznas BMH Bangunkan MCK untuk Santri di LKSA Al-Kautsar Bengkulu Utara

Fasilitas MCK ini sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

BENGKULU — Laznas BMH dalam upaya mendukung program mencerdaskan bangsa terus memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan di pelosok negeri. 

Seperti yang baru saja BMH lakukan yakni membangunkan MCK untuk para santri yatim-dhuafa penghafal Quran yang menimba ilmu di LKSA Al-Kautsar, Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah berkat dukungan umat, Laznas BMH sukses merampungkan pembangunan MCK untuk santri LKSA Al-Kautsar di Jalan Raya Kota Baru, Dusun 3 Mekar Jaya, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan, Rabu (11/1/2023).

BACAAN LAIN:
Ulama Ini Puji India yang Berikan Kebebasan Mencetuskan Karya-Karya Islami tanpa Dikekang

Keberadaan fasilitas MCK itu menjadikan para santri sangat bersyukur. Hal itu mengingat fasilitas MCK ini sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

“Terima kasih kepada BMH dan para donatur. Fasilitas MCK ini menjamin hidup sehat dan bersih, serta kelancaran aktivitas kami dalam kebutuhan sehari-hari,” ungkap seorang santri, Tika.

BACAAN LAIN:
Kemenag akan Bentuk Sindikasi Media Perguruan Tinggi Keagamaan Islam

Demikian pun yang disampaikan oleh pengasuh santri LKSA Al-Kautsar, Ustadz Yasir. “Semoga donasi para donatur BMH ini mendapatkan balasan terbaik dari Allah, berkah dan sehat selalu,” ungkapnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Laznas BMH Bangunkan MCK untuk Santri di LKSA Al-Kautsar Bengkulu Utara
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!