Jumat, 19/04/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Pasar Kue Subuh Senen Blok 5 akan Ditutup, Pindah Blok?

ADVERTISEMENTS

Pasar Kue Subuh di blok 5 akan beroperasi hingga 9 Februari 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA – Pusat Grosir Senen Jaya mengumumkan akan menutup Kue Subuh Senen Jaya Blok 5. Kabar tersebut diumumkan melalui akun resmi Senen Jaya @senenjayaofficial.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kue Subuh Senen Jaya Blok 5 buka hingga 9 Februari. “Dengan berat hati Minja (istilah untuk admin IG Senen Jaya-Red) mengumumkan bahwa Kue Subuh Senen Jaya blok 5 akan ditutup. Kami masih akan buka hingga tanggal 9 Februari 2023,” kata @senenjayaofficial, dilansir Republika.co.id, Kamis (12/1/2023).

ADVERTISEMENTS

Kue Subuh Blok 5 diketahui sudah berdiri sejak enam tahun. Pihak Senen Jaya berterima kasih kepada semua pelanggan yang selalu mendukung pusat kue dan jajanan tradisional tersebut. “Kami sangat berterima kasih pada seluruh pelanggan Kue Subuh yang selalu meramaikan dan suppor kehadiran kami,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Ahli Gizi Ingatkan Bahaya Konsumsi Makanan Berlemak secara Berlebihan Saat Lebaran

Penutupan ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang menyebut lokasi Kue Subuh sebenarnya pindah tempat. “Kayaknya adminnya nge-prank aja nih, padahal pindah blok, iya kan?” ujar @rahmawt29.

Sementara yang lain berbagi kenangan berbelanja kue di Kue Subuh Senen Jaya. “Please jangan dong. Kenapa mesti tutup min, inget banget dulu bikin konten pas lagi sahur beli kue subuh di sana dan sampai FYP. Semoga bisa ke sana sebelum tutup, amin,” ucap @adaamridzuan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Balita Terkunci di Mobil, Pemudik Diingatkan tak Tinggalkan Anak Saat Mampir di Rest Area

“Waaahh sedih dong w. Ini salah satu jajanan kue pasar favorit. Nyokap w gak bisa beli kue lagi dong di sini untuk jualan,” tutur aliffia.syahfitri.

Salah seorang warganet yang mengaku sebagai pedagang mengatakan Kue Subuh tidak tutup. “Engga tutup ya. Aku sala satu seller cuma pindah tempat nanti Februari. Jadi, sampai sekarang pun masih buka seperti biasa,” kata @pratiwienggar.

Ada juga warganet yang berkomentar bahwa Pasar Kue Subuh akan pindah ke Blok 1 lantai satu mulai 10 Februari 2023. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Senen Jaya apakah Pasar Kue Subuh benar-benar tutup secara permanen atau memang pindah blok saja.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi