Sabtu, 20/04/2024 - 08:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pelatih Chelsea Graham Potter: Saya Harus Tetap Kuat dan Terus Melaju

ADVERTISEMENTS

Chelsea hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pelatih Chelsea, Graham Potter, percaya ia pantas mendapatkan waktu untuk memperbaiki keadaan di klub. The Blues sedang mengalami performa yang buruk setelah tim asuhan Potter hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, pelatih asal Inggris itu percaya bahwa Chelsea punya waktu untuk terus meningkatkan skuad dan timnya akan tampil bagus.

ADVERTISEMENTS

“Ada waktu, apakah kami akan menemukan pemain yang tepat atau tidak, itu hal lain,” kata Potter dikutip dari Tribal Football, Kamis (12/1/2023). “Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Anda harus melihat ke dalam jendela ini untuk membuat keputusan yang tepat, tetapi ini tidak mudah. Ini rumit. Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, tetapi kami akan terus berusaha membantu tim.”

Berita Lainnya:
Xabi Tercoret, Dua Kandidat Utama Pelatih Liverpool Muncul

Potter kemudian menambahkan tentang tekanan yang menurutnya semakin tinggi. Ia mengatakan, seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon maka semakin besar angin yang menerpanya. “Anda selalu merasakan tekanan dan semakin tinggi Anda pergi, semakin banyak tekanan dan kebisingan dari luar,” kata dia.

Menurut Potter, di klub seperti Chelsea dengan tanggung jawab, sejarah, tradisi, dan tuntutan ketika tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, tentu saja ada kegaduhan dan kritik. “Ini semua yang Anda harapkan, tetapi Anda harus menempatkannya dalam perspektif, teruskan pekerjaan, coba tingkatkan, tetap kuat, dan selesaikan,” tegas dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle

Chelsea memecahkan rekor bursa transfer dengan gelontoran 271 juta poundsterling di musim panas lalu. Namun The Blues justru terpuruk dengan beberapa penggawa tampil tidak sesuai harapan. Raksasa London Barat itu terdampar di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dan telah tersingkir dari dua kompetisi piala domestik.

Rekrutan anyar seperti Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, serta Aubameyang pun sejauh ini dinilai sebagai pemborosan yang malah menambah masalah bagi Chelsea.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi