Kamis, 25/04/2024 - 03:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Siap-siap, Samsung Segera Ungkap Galaxy S23

ADVERTISEMENTS

Ini akan menjadi ajang tatap muka pertama dalam tiga tahun setelah pandemi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 SAN FRANCISCO—Samsung Kolombia secara tidak sengaja mengonfirmasi tanggal peluncuran Galaxy S23 saat menyiapkan halaman acara di website untuk acara Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2023 pekan lalu. Halaman itu kemudian dihapus. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tetapi Samsung pada Kamis (12/1/2023) mengirimkan undangan untuk acara Galaxy Unpacked 2023 pada 1 Februari. Acara tersebut akan dimulai pukul 18.00 UTC atau pukul 01.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dilansir dari GSMArena, Kamis (12/1/2023), acara Galaxy Unpacked 2023 akan diadakan di San Francisco. Ini akan menjadi acara Unpacked tatap muka pertama dalam tiga tahun sejak pandemi Covid-19 dimulai. Galaxy Unpacked juga akan disiarkan langsung di situs web resmi Samsung dan saluran YouTube bagi peserta yang tidak bisa hadir.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Empowering Players: The Importance of Responsible Gambling Tools and Features

Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut belum secara eksplisit menyebutkan Galaxy S23 dalam pengumuman resminya. Namun, dalam unggahannya, mereka mengatakan, “Era baru inovasi Galaxy akan datang. Inovasi kami dirancang untuk memungkinkan kemungkinan luar biasa bagi orang-orang saat ini dan seterusnya. Seri Galaxy S baru akan menjadi lambang bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami meningkatkan standar dan menetapkan standar baru untuk hal yang epik.” 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Bahaya yang Mengintai di Balik Headphone Peredam Bising 

Unggahan tersebut mengonfirmasi perusahaan akan mengungkap jajaran Samsung Galaxy S23 pada 1 Februari. Seri Galaxy S23 diharapkan terdiri dari tiga ponsel pintar, yakni Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra. Model Ultra dikabarkan menggunakan kamera 200 MP.

Selain ponsel pintar, Samsung juga diperkirakan akan mengungkap laptop baru, tetapi belum ada kabar tentang notebook atau smartphone baru tersebut. Namun, Anda dapat menantikan Samsung untuk merilis beberapa teaser tentang produk yang akan datang menjelang Galaxy Unpacked 1 Februari.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi