IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Belum Kapok, Arsenal Sodorkan Tawaran Ketiga untuk Dapatkan Mykhailo Mudryk

Arsenal Bakal Punya Pemain Sekelas Kylian Mbappe dari Shakhtar Donetsk

Kehadiran Mudryk di skuad Arsenal jelas bakal menambah daya gedor tim.

LONDON — Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran ketiga untuk gelandang sayap Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk, pada jendela transfer musim dingin Januari 2023. Performa mengilap Mudryk mendapat sorotan dari beberapa tim Inggris. Khususnya Arsenal yang dengan serius ingin menggaet sang pemain bergabung ke Stadion Emirates.

Dalam prosesnya, dua tawaran yang dilayangkan the Gunners kepada kubu Shakhtar telah ditolak. Tim asal Ukraina tersebut menuntut harga senilai 80 juta pounds.

Kini Football Insider dilansir Sportskeeda, Jumat (13/1/2023), mengeklaim Arsenal kembali melayangkan tawaran ketiga sebesar 65 juta pounds.

Adapun tim asal London Utara telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Mudryk, yang bersedia bergabung. Bahkan, sumber di atas menjelaskan apabila tawaran Chelsea telah ditolak oleh pemain 22 tahun hanya demi memperkuat tim besutan Mikel Arteta.

Sejauh ini Mudryk tampil luar biasa bersama Shakhtar. Ia mencetak 13 gol dan memberikan delapan assist dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi. Kontraknya bersama klub berakhir pada musim panas 2026.

Kehadiran Mudryk di skuad Meriam London jelas bakal menambah daya gedor tim. Arsenal sudah membukukan 40 gol dan menjadi tim paling produktif kedua di Liga Primer Inggris di bawah Manchester City yang mengoleksi 45 gol.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Belum Kapok, Arsenal Sodorkan Tawaran Ketiga untuk Dapatkan Mykhailo Mudryk
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!