Kamis, 25/04/2024 - 05:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Cocok untuk Pemula, 5 Aplikasi Investasi dan Pengelolaan Keuangan

ADVERTISEMENTS

Ada sejumlah aplikasi pengeloaan keuangan dan investasi yang bisa dipilih pemula.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA – Di era digital sekarang, investasi bisa dilakukan dengan mudah. Bagi Anda yang baru mencemplungi dunia investasi, ada aplikasi yang ramah untuk pemula. Semua aplikasi ini juga tersedia di Google Playstore dan AppStore dan pastinya terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Simak, lima aplikasi yang sudah dirangkum oleh Kamis (12/1/2023):

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

1.Bibit

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bibit terkenal di kalangan anak muda dengan lebih dari lima juta unduhan di Google Playstore. Bibit cocok untuk mereka yang baru mulai berinvestasi. Teknologi yang digunakan Bibit menyesuaikan investasi Anda berdasarkan umur, penghasilan, level risiko, dan target tujuan hidup. Anda juga bisa berinvestasi mulai dari Rp 10 ribu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Microsoft Disebut Siapkan Investasi Lebih dari Rp 14 Triliun di Indonesia.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

2.Bareksa

Bareksa merupakan pionir super app investasi reksadana, SBN, dan emas. Aplikasi ini dilengkapi dengan Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia. Registrasi pendaftarannya singkat dan sepenuhnya via daring sehingga tidak merepotkan Anda. Bareksa sudah meraih penghargaan Midis SBSN kategori non-bank terbaik 2019 dan 2020 dari Kementerian Keuangan RI, The Asian Banker, dan lainnya.

 

3.Ajaib

Ajaib dimiliki dan dikelola oleh PT Ajaib Teknologi Indonesia. Aplikasi Ajaib mempunyai berbagai layanan investasi terbaik yang disediakan secara independen oleh setiap perusahaan dan setiap perusahaan afiliasi dari grup Ajaib. Aplikasi ini ramah bagi pemula karena tampilannya yang mudah dipahami. Sudah lebih dari lima juta orang yang mengunggahnya.

Berita Lainnya:
Freeport Setor Rp 3,35 Triliun kepada Pemprov Papua Tengah

 

4.Indo Premier Online Technology (IPOT)

Aplikasi IPOT merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas untuk investasi saham, reksadana, dan ETF dengan fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan keputusan investasi masyarakat Indonesia. Anda bisa memilih ratusan produk reksadana dan ETF dari puluhan manajer investasi yang tersedia.

 

5.Stockbit

Stockbit adalah aplikasi investasi saham dari PT Stockbit Sekuritas Digital. Di aplikasi ini, Anda bisa berdiskusi, analisa, dan trading saham. Biaya komisi hanya 0,10 persen dan tanpa minimum deposit. Selain itu, Stockbit juga dilengkapi dengan materi belajar saham yang berguna untuk pemula.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi