IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Napoli Vs Juve, Spalletti Enggan Terbuai Pujian dan Filosofi Pragmatis Allegri

Jelang Napoli Vs Juve, Spalletti Enggan Terbuai Pujian dan Filosofi Pragmatis Allegri

Spalletti berbicara tentang catatan delapan kemenangan Juve berturut-turut.

NAPOLI — Pelatih Napoli Luciano Spalletti memberikan pandangannya tentang pertandingan melawan Juventus. Napoli jumpa Juve pada lanjutan pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Diego Armando Maradona, akhir pekan nanti.

“Kedua tim jelas akan bermain untuk mendapatkan kemenangan dan itu akan menjadi pertunjukan yang hebat,” kata Spalletti menegaskan dilansir Football Italia, Jumat (13/1/2023).

Napoli saat ini memimpin klasemen Liga Italia dengan perolehan angka 44 dari 17 pertandingan hasil dari 14 menang, dua imbang, dan sekali kekalahan. Sedangkan Juventus menguntit di posisi kedua klasemen mengoleksi 37 poin dari 11 menang, empat seri, serta dua kalah.

Merujuk pada beberapa laga terakhir kedua tim Juventus cukup menjanjikan. Pasalnya, i Bianconeri belum tersentuh kekalahan dalam delapan partai terakhir.

BACAAN LAIN:
Hasil Liga 1: PSS Sleman Kalahkan Barito Putera, Naik ke Posisi 11 Klasemen

Alhasil Spalletti berbicara tentang catatan delapan kemenangan Juve berturut-turut. Pun, rencana taktis dari kedua pelatih yang berbeda.

“Dua filosofi berbeda, Allegri mendukung moto Juve, menang adalah satu-satunya hal penting. Tapi, di Napoli kami bermain dengan banyak hati dan jiwa, mempertunjukkan keindahan dalam sepak bola,” sambung Spalletti.

BACAAN LAIN:
Ze Valente Terharu dengan Dukungan Suporter Persebaya Surabaya

Allenatore berusia 63 tahun itu juga enggan terbuai dengan pujian tinggi Allegri terhadap performa i Partenopei. Bagi Spalletti, pujian tersebut tak akan memberikan dampak apa pun.

“Saya memahami mudah bagi Allegri untuk mendukung pemainnya. Tapi bagi Juve yang selalu diisi oleh para pemain juara, mustahil buat mereka untuk bersembunyi dari status favorit,” jelas Spalletti.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jelang Napoli Vs Juve, Spalletti Enggan Terbuai Pujian dan Filosofi Pragmatis Allegri
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!