Kamis, 18/04/2024 - 08:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Hadir Dalam Campus Fair PELITA SMAN 4 Depok

ADVERTISEMENTS

Campus Fair PELITA bertujuan kenalkan perguruan tinggi kepada siswa

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 DEPOK — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda hadir dalam kegiatan Campus Fair PELITA 2023 (Perguruan Tinggi Lintas Tahun) ke-6 di SMAN 4 Kota Depok. Kegiatan yang bertajuk ‘Ukir Prestasi Gali Potensi Menuju Cita-Cita’ ini berlangsung pada Selasa (10/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Campus Fair PELITA 2023 berlokasi SMA Negeri 4 Kota Depok yang beralamat di jalan Jeruk Raya nomor 1, Perumahan Sukatani, Tapos, Depok. Acara ini dihadiri oleh ratusan pelajar SMAN 4 Kota Depok, yang datang dengan antusias mengunjungi stand booth dari Perguruan Tinggi.

ADVERTISEMENTS

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda, Taat Kuspriyono bahwa Campus Fair PELITA 2023 ini bertujuan mengenalkan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, sehingga siswa dapat mencukupi kebutuhan informasi terkait perguruan tinggi yang akan dipilih.

Berita Lainnya:
Terjadi Ledakan Besar di Gudang Peluru Yonarmed 07 Kota Bekasi

“Campus Fair PELITA 2023 ini sangat menarik dan menjadikan ajang pertemuan alumni yang kuliah di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dengan pertemuan ini para siswa/i yang akan melanjutkan kuliah bisa bertanya langsung bagaimana syarat untuk masuk dan suasana lingkungan belajar di perguruan tinggi, salah satunya di Universitas BSI,” tuturnya dalam keterangan pers, Kamis (12/1/2023).

Tak hanya Campus Fair, pada acara kali ini disuguhkan hiburan berupa tari-tarian tradisional Indonesia sebagai acara pembuka dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Depok Mamad, Mahpudin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kemenkeu: Pemilu 2024 Habiskan Rp23,1 Triliun

Dalam sambutannya mengatakan bahwa Campus Fair PELITA 2023 ini dihadiri oleh perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Indonesia, maka siswa/i yang ada di sini bisa mencari informasi sebanyak mungkin untuk memilih kampusnya.

Sementara itu, Ketua panitia Campus Fair PELITA 2023 RR Anna Retna Murniati mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan perguruan tinggi, salah satunya Universitas BSI yang hadir dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran Campus Fair PELITA 2023 yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk para siswa/i dan perguruan tinggi yang hadir dalam menyampaikan informasi produk kampus yang ada,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi