Jumat, 19/04/2024 - 21:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ten Hag Dapat Kabar Baik Jelang Derbi, Martial Siap Lanjutkan Rekor Bagus Vs City

ADVERTISEMENTS

Martial adalah mimpi buruk Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United Erik ten Hag mendapatkan kabar baik kembalinya Anthony Martial jelang laga Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City pada pekan ke-20 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Sebelumnya Martial diragukan tampil karena pada Jumat kemarin mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun MU telah mendapakan dorongan kuat kembalinya Martial ke skuad. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu mempunyai catatan bagus setiap kali berjumpa City. Diharapkan dia melanjutkan rekor bagusnya melawan The Citizen yang beberapa kali mencetak gol.

ADVERTISEMENTS

Martial mencetak gol melawan City ketika kalah 3-1 pada November 2018. Waktu itu pasukan Guardiola memamg lebih diunggulkan dan tiga gol mereka dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero dan ilkay Gundogan.

Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

Martial kembali mencetak gol ke gawang City dalam kemenangan 2-1 di Etihad pada 2019 ketika Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Setan Merah. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor saat MU mengalahkan City 2-0 di Old Trafford sebelum Liga Inggris dihentikan karena virus Corona.

Di awal musim ini, MU kalah 6-3 dari City. Kendati demikian, Martial yang masuk dari bangku cadangan mencetak dua gol dari titik putih.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ten Hag mengatakan sebelum derby bahwa akan berhati-hati memainkan skuadnya karena jadwal yang padat. Oleh karena itu, ia menegaskan dengan jadwal yang akan dijalani MU musim ini maka bukan saatnya hanya bicara tentang 11 pemain saja.

Berita Lainnya:
Man City Gebuk Crystal Palace, Tempel Liverpool di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

“Minggu-minggu seperti ini, ritme sangat penting, jadi bawalah Casemiro, Christian Eriksen, dan Rashy [Marcus Rashford] di akhir pertandingan, jika tidak mereka tidak akan berlatih selama beberapa hari, itu tidak akan pernah bagus. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat dan fokus yang tepat agar mereka terus maju,” ujar Ten Hag dilansir dari Express.

Ia menilai permainan mereka berada di level tinggi dan itu harus dipertahankan karena secara tim sudah bagus. Selain itu, Ten Hag menambahkan bahwa kualitas permainan individu akan sangat berkontribusi terjadap permainan tim. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi