IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Lautaro Martinez Cetak Gol, Optimistis Inter Masih Berpeluang Raih Scudetto

Lautaro Martinez Cetak Gol, Optimistis Inter Masih Berpeluang Raih Scudetto

Inter berjarak 10 poin dari Napoli.

 MILAN — Kemenangan penting Inter Milan 1-0 atas Hellas Verona membuat penyerang Lautaro Martinez merasa optimistis timnya dapat mengejar ketertinggalan dengan pemimpin klasemen dalam perburuan gelar Liga Italia 2022/2023.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit karena Veroan memberikan pengawalan ketat di seluruh lapangan,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sports dilansir Football Italia, Ahad (15/1/2023).

Bermain di markas sendiri Inter langsung membuka gol kemenangan melalui Lautaro Martinez pada menit ke-3. Hasilnya, itu menjadi gol semata wayang pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari tadi.

Penyerang asal Argentina menilai tiga angka atas Gialloblu sangatlah penting untuk timnya menjaga asa bersaing memperebutkan Scudetto.

BACAAN LAIN:
8 Fakta Penting Jelang Coppa Italia Juventus Vs Lazio

“Kami mencetak gol cepat dan kemudian melakukan apa yang telah direncanakan. Penting untuk menang,” sambung Martinez.

Hasil tersebut membuat Inter menduduki kursi keempat menyamai raihan angka Juventus dengan nilai 37 dari 12 menang, sekali imbang dan lima kekalahan.

Nerazzurri hanya terpaut satu poin di belakang AC Milan di kursi kedua dan berjarak 10 angka dari Napoli sebagai pemimpin klasemen.

BACAAN LAIN:
Aji Santoso Dukung Pemain Persebaya Berkarier di Luar Negeri, tapi Ada Syaratnya

Attacante berusia 25 tahun itu meyakini Inter masih berpeluang besar untuk menjadi kandidat peraih trofi Liga Italia musim ini.

“Itu mungkin, karena jalan masih panjang, tapi kami tidak boleh membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka akan terlalu jauh.”

Pertandingan ini sekaligus menambah suntikan motivasi Marcelo Brozovic dan kawan-kawan menjelang duel melawan rival sekota Milan di final Piala Super Italia, yang berlangsung di Arab Saudi pada 19 Januari mendatang.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Lautaro Martinez Cetak Gol, Optimistis Inter Masih Berpeluang Raih Scudetto
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!