Sabtu, 20/04/2024 - 05:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Menangi Derby Manchester, Bruno Fernandes Sindir Sulitnya MU Saat Ada Cristiano Ronaldo

ADVERTISEMENTS

Fernandes menyebut MU kini bermain tak egois.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Usai menenggelamkan Manchester City 2-1 pada Derby Manchester. Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes menegaskan arti pentingnya sebuah kemenangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Jelas sangat penting memenangkan pertandingan ini,” kata Fernandes menegaskan kepada BT Sport dilansir laman resmi klub, Ahad (15/1/2023).

ADVERTISEMENTS

Bermain di Stadion Old Trafford MU sejatinya tertinggal gol lebih dulu melalui Jack Grealish. Namun, tuan rumah berhasil membalikan keadaan lewat gol Bruno Fernandes serta Marcus Rashford.

Hasil ini mempertahankan catatan sembilan laga tak terkalahkan MU di semua ajang. Pun, menyuntik motivasi para pemain Erik ten Hag dalam mengarungi sisa kampanye Liga Primer Inggris 2022/2023.

Berita Lainnya:
Eriksen Diminta Sadar Agar Segera Tinggalkan MU

“Itu adalah comeback luar biasa dan usaha yang hebat dari tim. Tapi, kami harus harus mempertahankan tren tersebut dan menatap laga selanjutnya,” sambung pesepak bola asal Portugal.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lebih lanjut, pesepak bola berusia 28 tahun memberikan pernyataan satire untuk mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Sebab, ia membandingkan penampilan MU saat ini dengan awal kampanye 2022/2023.

“Saat ini kami terlihat seperti sebuah tim berbeda dengan beberapa waktu lalu yang terkadang masih mencari diri kami sendiri. Tapi saat ini kami bekerja keras satu sama lain dan itu terbayar,” kata Fernandes.

Berita Lainnya:
Ketenangan Mo Salah dkk, Bawa Liverpool ke Singgasana

Praktis dengan hasil ini MU naik ke posisi tiga klasemen dengan koleksi 38 poin hanya terpaut satu angka dari Manchester City di posisi kedua. Pun, enam poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Selanjutnya MU akan berhadapan dengan Crystal Palace tengah pekan nanti sebelum bersua pemimpin grup Arsenal akhir pekan mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi