IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Milan Mulai ‘Kehabisan Bensin’, Stefano Pioli Mengeluh Pasukannya Terus Lakukan Kesalahan

Milan Mulai 'Kehabisan Bensin', Stefano Pioli Mengeluh Pasukannya Terus Lakukan Kesalahan

Ada apa dengan Milan? Tiga pertandingan beruntun tak pernah menang.

 LECCE — Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui timnya melakukan kesalahan sehingga harus membayar hasil kurang memuaskan pada laga melawan Lecce.

Bermain di markas Lecce, Rossoneri harus puas berbagi angka 2-2 pada lanjutan pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2022/2023.

“Di babak pertama, kami melakukan semua kesalahan. Kesalahan yang sepenuhnya dapat kami hindari dan ini merupakan perjuangan berat,” kata Pioli kepada DAZN dilansir Football Italia, Ahad (15/1/2023).

Milan lebih dulu tertinggal dua gol dari tuan rumah melalui gol bunuh diri Theo Hernandez dan Federico Baschirotto. Sebelum menyamakan keduduk lewat gol Rafael Leao serta Davide Calabria.

BACAAN LAIN:
Pesan Aji Santoso untuk Marselino Ferdinan yang akan Berkarier di Eropa

Pioli sejatinya mengharapkan awal yang berbeda untuk permainan i Diavolo Rosso, mengingat mereka mendapat beberapa hasil mengecewakan pada pertandingan terakhir.

“Seharusnya kami memiliki kualitas dan ketajaman untuk mengendalikan situasi dengan lebih baik, seperti yang kami lakukan di babak kedua,” sambung Pioli.

Akibat hasil ini Milan sekarang terpaut sembilan angka dari pemimpin klasemen, Napoli. Tetapi dibandingkan hingga pekan ini di musim lalu, mereka hanya tertinggal satu poin.

BACAAN LAIN:
Liga 1: Babak Pertama, Persija Unggul 2-1 atas Rans Nusantara

Perbedaannya adalah dari tim selatan Italia, Napoli memiliki 12 poin lebih banyak dari yang mereka lakukan tahun lalu.

“Secara umum, kami melakukan hal yang sama seperti musim lalu. Kita sekarang harus menghindarkan kesalahan dan menganalisis kinerja ini sekaligus mencari tahu apa yang tak berhasil.”

Praktis dengan hasil ini Milan tercatat tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan dua seri dan satu kekalahan atas Torino di ajang Coppa Italia.

Selanjutnya Sandro Tonali dan kawan-kawan akan berhadapan dengan rival sekota Inter Milan pada laga Piala Super Italia, yang berlangsung di Arab Saudi pada 19 Januari mendatang.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Milan Mulai ‘Kehabisan Bensin’, Stefano Pioli Mengeluh Pasukannya Terus Lakukan Kesalahan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!