Sabtu, 20/04/2024 - 12:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Mind Games Ala Guardiola, Klaim City Kibarkan Bendera Putih untuk Kejar Juara Liga

ADVERTISEMENTS

Guardiola masih saja gemar berpura-pura.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Hasil negatif yang didapat Manchester City setelah kalah 1-2 dari Manchester United (MU) memperpanjang kesedihan armada Pep Guardiola. Bahkan, sang pelatih menyebut persaingan Liga Primer Inggris 2022/2023 sudah berakhir. Sebetulnya, ini memang tipikal Guardiola. Menembakkan Mind Games agar rival terlena. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

City sempat unggul lewat gol Jack Grealish sebelum terkena comeback dua gol Iblis Merah, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023).

ADVERTISEMENTS

“Kami bermain sangat baik, mereka sebuah ancaman luar biasa, serangan-serangan balik yang bagus,” kata Guardiola menjelaskan dilansir laman resmi klub.

Berita Lainnya:
MU Bersiap Menjual Pemain Mudanya yang Sempat Naik Daun 2020 Lalu

Gol penyama MU lewat Bruno Fernandes sempat menuai perdebatan. Pasalnya, Marcus Rashford telah lebih dulu offside sesaat Casemiro mengirim umpan terobosan mendatar.

Meski begitu, Guardiola mengeklaim timnya tidak perlu membuang energi soal gol Fernandes lantaran masih banyak tugas berat yang harus dipikul Bernardo Silva dan kawan-kawan untuk pertandingan selanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Hal terbaik untuk dilakukan adalah menganalisis hal-hal yang telah kami lakukan. Apa yang perlu kami tingkatkan dan fokus pada laga versus Tottenham,” sambung Guardiola.

Adapun hasil ini membuat City gagal memangkas jarak dengan Arsenal di papan klasemen Liga Primer. The Eastland tertahan di peringkat dua dengan perolehan 39 poin terpaut satu angka dari Manchester United di tempat ketiga.

Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

Kampanye Liga Primer menyisakan 20 pertandingan. Masih ada kans bagi City untuk mengejar ketertinggalan dan berharap the Gunners terpeleset di beberapa pertandingan krusial.

Akan tetapi Guardiola justru mengeluarkan pernyataan seolah pesimis dengan City sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Primer musim ini.

“Sekarang sudah selesai. gelar itu hilang dan fokus kami sekarang adalah meningkatkan kinerja tim.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi