IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Penggemar MU Kepikiran Juara Liga Primer Inggris, Ten Hag: Jalan Masih Panjang

Penggemar MU Kepikiran Juara Liga Primer Inggris, Ten Hag: Jalan Masih Panjang

MU kini cuma terpaut enam angka dari Arsenal.

 MANCHESTER — Hari yang cerah bagi para penggemar Manchester United (MU). Pasalnya, tim berjuluk Iblis Merah sukses menjinakkan rival sekota Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford.

Kegembiran bertambah mankala seteru abadi Liverpool dipermalukan 0-3 dari Brighton and Hove Albion.

Mengacu pada situasi tersebut para penggemar MU langsung bereaksi tentang apakah timnya berada dalam bursa perburuan gelar Liga Primer. inggris. Apalagi, Setan Merah sukses mempertahankan catatan sembilan kemenangan beruntun sejauh ini. 

Pelatih Erik ten Hag pun tak ingin merusak euforia fan MU. Ia mengizinkan para tifosi untuk bermimpi kembali memenangkan gelar yang telah lama dinanti.

BACAAN LAIN:
Manajer Persipura Jayapura Harap LIB Konsisten Lanjutkan Liga 2 pada 24 Februari 2023

“Jalan masih panjang untuk mengembalikan MU ke tempatnya semula. Proyeknya bukan hanya musim ini. Tapi, saya ingin mencapai sesuatu musim ini,” kata Ten Hag dilansir laman resmi klub, Ahad (15/1/2023).

Kedua gol MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sedangkan gol Manchester Biru hadir melalui Jack Grealish.

Berkat hasil ini MU naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan angka 38 tertinggal satu poin di belakang Manchester City di pos kedua. Pun, terpaut enam angka di bawah Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

BACAAN LAIN:
Livescore; Borneo FC Vs Persik Imbang Tanpa Gol pada Babak Pertama

Lebih lanjut, Ten Hag menilai pasukannya harus tetap mempertahankan bentuk permainan terbaik dan menghormati setiap lawan yang akan mereka menghadapi.

“Fan mungkin bermimpi, tetapi kami tidak. Kami harus tetap rendah hati. Ini sebuah proses, kami membuat kemajuan tapi jalan masih panjang. Sepak bola top dan detail kecil berdampak besar, jadi harus terus meningkatkannya,” sambung Ten Hag.

Manchester United tidak bisa terlalu lama merayakan kemenangan di derby kali ini karena Setan Merah sudah ditunggu dua laga krusial pekan depan.

Setan Merah akan berhadapan dengan Crystal Palace di tengah pekan nanti pada laga tunda Liga Primer Inggris, sebelum berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal di akhir pekannya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Penggemar MU Kepikiran Juara Liga Primer Inggris, Ten Hag: Jalan Masih Panjang
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!