IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Soal Gol Kontroversial MU Vs City, Alan Shearer Sebut Rashford Sangat Cerdas

Putin Izinkan Barat Bayar Utang Pakai Mata Uang Asing

Rashford terlihat offside tapi tak menyentuh bola.

 MANCHESTER — Legenda tim nasional Inggris, Alan Shearer memuji penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford atas kontribusinya pada kedua gol Iblis Merah dalam kemenangan 2-1 atas rival sekota Manchester City.

“Marcus Rashford sangat cerdas membuat Bruno Fernandes mencetak gol penyeimbang 1-1,” tulis Shearer di akun Twitter pribadi dilansir Manchester Evening, Ahad (15/1/2023).

Kedua tim baru bisa mencetak gol pada babak kedua dengan Manchester City lebih dulu membuka kran gol melalui Jack Grealish menit ke-60.

Namun tuan rumah berhasil bangkit dari ketertinggalan lewat aksi Bruno Fernandes menit ke-78 dan Marcus Rashford menit ke-82. Rashford berperan penting dalam kemenangan Setan Merah.

BACAAN LAIN:
PT LIB Bantu Carikan Alternatif Kandang Arema FC, Stadion PTIK Opsi Pertama

“Wow. Penyelesaian yang bagus Marcus Rashford dia sedang on fire. 2-1,” sambung eks pemain Newcastle United dan Blackburn Rovers.

Namun reaksi Shearer terhadap gol pertama Rashford yang berbau offside mendapat respon dari mantan pemilik Notts County, Alan Hardy yang menyebut gol Fernandes seharusnya tidak sah.

BACAAN LAIN:
PSSI Evaluasi Kinerja Shin Tae-yong, Diminta Kerja Lebih Maksimal

Tetapi perdebatan segera berakhir manakala Gol ini disahkan. Meski Rashford berada dalam posisi offside, ia dianggap tak terlibat langsung dalam proses gol Bruno Fernandes.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Soal Gol Kontroversial MU Vs City, Alan Shearer Sebut Rashford Sangat Cerdas
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!