Jumat, 19/04/2024 - 08:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Terungkap, Gara-Gara Lihat MU Dibantai Brentford Casemiro Ingin Merapat ke Old Trafford

ADVERTISEMENTS

Kontribusi nyata Casemiro terlihat semalam saat MU mengalahkan Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER —  Casemiro mengungkapkan tekad bulatnya memperkuat Manchester United beberapa bulan lalu karena melihat MU dibantai Brentford 0-4 dalam pertandingan Liga Inggris Agustus tahun 2022. Ia tergerak untuk segera menandatangani kontrak agar bisa membantu Setan Merah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Telegraph mengabarkan,  Casemiro lebih bersemangat bergabung ke MU ketika melihat tugas besarnya di Old Trafford usai MU dibantai Brantford. Ia mengaku menyaksikan pertandingan tersebut di rumahnya di Madrid dan saat itu negoisasi antara MU dan Real Madrid sedang berlangsung.

ADVERTISEMENTS

Saat menyaksikan MU kalah 0-4, Casemiro mengirim pesan kepada agennya agar menyampaikan kepada MU dirinya akan datang untuk membantunya. “Katakan kepada mereka [United] saya akan memperbaiki ini,” kata Casemiro yang saat itu masih memperkuat Real Madrid kepada agennya, dilansir dari tribalfootball, Sabtu (14/1/2023).

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Luton Town

Kepindahan Casemiro ke MU akhirnya terjadi beberapa hari kemudian. Berita tersebut mengejutkan banyak orang karena kepindahannya terkesan mendadak dan sembunyi-sembunyi. Pasalnya nama dia tak masuk ke dalam nama pemain incaran pemain MU sebagaimana yang ramai dipemberitaan.

Ia pun membuktikan janjinya yang akan membantu memperbaiki MU. Ia kini menjadi pilar kuat lini tengah MU di bawah asuhan Erik Ten Hag. Orang kepercayaan terdekatnya mengeklaim bahwa Casemiro tak pernah senyaman atau sebahagia seperti yang dialami di MU dalam karier sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Virgil Van Dijk Pastikan Liverpool telah Belajar dari Kekalahan Piala FA Vs MU

Casemiro salah satu gelandang terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir bersama Madrid. Ia adalah pemain kunci Madrid untuk mengatur permainan bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Ia tipe gelandang yang tegas dalam memotong alur serangan lawan. Selain itu, ia juga mempunyai kekuatan tendangan yang sangat keras dan akurat.

Kontribusi nyatanya kembali terlihat semalam saat MU mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.Para pemain City tampak kesulitan membelah pertahanan United dari lini tengah. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi