IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Arsenal Pecahkan Catatan Buruk di Derby London Utara, Arteta Rayakan Kemenangan Spesial

Arsenal Pecahkan Catatan Buruk di Derby London Utara, Arteta Rayakan Kemenangan Spesial

Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di kandang Tottenham di Liga Inggris.

LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur pada Senin (16/1/2023). Juru taktik asal Spanyol ini meminta timnya merayakan setiap momen, terlebih bisa menjaga keunggulan delapan poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Gol bunuh diri awal dari Hugo Lloris dan sepakan Martin Odegaard yang bagus membantu Arsenal menyelesaikan kemenangan kandang dan tandang pertama dalam semusim atas Tottenham sejak 2013-14. The Gunners juga mencatatkan kemenangan tandang atas Spurs untuk pertama kalinya di liga sejak Maret 2014.

Kemenangan tersebut memicu perayaan liar pada peluit akhir, saat skuad belia The Gunners mengumpulkan poin mereka menjadi 47 dari 18 pertandingan liga, poin terbanyak yang mereka raup pada tahapan ini dalam sejarah kiprah mereka di liga.

“Saya sangat senang karena dua alasan,” kata Arteta. “Satu karena saya melihat banyak determinasi, kualitas dan kami sangat ingin memenangi pertandingan pada hari ini saat datang ke sini. Dan yang lainnya karena kami memiliki pekerjaan di mana kami benar-benar diistimewakan, kami dapat membuat banyak orang bahagia.”

BACAAN LAIN:
Conte Dipastikan Tetap Terlibat Saat Spurs Jamu Manchester City

Ia mengaku bahagia merayakan kemenangan dengan para penggemar Arsenal. Baginya, itu merupakan perasaan yang luar biasa. Perjuangan dan penderitaan yang mereka rasakan untuk mengamankan kemenangan, kata dia, menjadi sangat masuk akal ketika tim memiliki momen seperti yang didapatkan Arsenal usai kemenangan pada laga derby ini.

BACAAN LAIN:
Klub Milik Aktor Hollywood Ryan Reynolds Siap Jegal Spurs di Piala FA

“Sungguh luar biasa dan pergi ke ruang ganti dan hanya merasakan kegembiraan dan kebersamaan di sekitar tim dan betapa berartinya bagi mereka. Itu istimewa,” kata dia.

Delapan poin…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Arsenal Pecahkan Catatan Buruk di Derby London Utara, Arteta Rayakan Kemenangan Spesial
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!