IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Borneo FC Begitu Yakin Jadi Juara Liga 1 Musim Ini, Berikut Sesumbar Sang Pelatih

Borneo FC Begitu Yakin Jadi Juara Liga 1 Musim Ini, Berikut Sesumbar Sang Pelatih

Padahal, posisi klasemen Borneo masih jauh dari puncak.

 SAMARINDA — Pelatih Andre Gaspar menilai Borneo FC mempunyai peluang untuk menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini setelah kini menduduki posisi enam besar klasemen sementara.

Gaspar melihat persaingan yang sangat ketat akan terjadi di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia dan timnya siap bersaing demi gelar juara.

Peluang terbuka untuk menjadi juara membuat Gaspar terus memoles timnya dan sangat serius mempersiapkan timnya jelang bergulirnya putaran kedua untuk Borneo FC.

Diketahui Borneo FC belum memulai pertandingan mereka paruh musim kedua Liga 1 Indonesia karena laga kontra Arema FC yang sejatinya harus digelar Minggu malam ini ditunda.

BACAAN LAIN:
Aji Santoso Akui Pertandingan Lawan Borneo tak akan Mudah

 

“Persaingan yang sanggat ketat akan terjadi sampai akhir musim nanti. Saya melihat ada banyak tim bagus dan ada enam atau tujuh tim yang fight untuk merebut juara Liga 1 tahun ini,” terang Gaspar, dikutip dari situs resmi Liga Inonesia, Senin (16/1/2023). 

Pelatih asal Brasil itu mengatakan komposisi tim saat ini semakin solid setelah berakhirnya putaran pertama dan beberapa kelemahan tim di pertandingan dimana ia berdiri di sisi lapangan, saat ini sudah dievaluasi.

Melihat ketatnya poin saat ini, Gaspar meramalkan jika 10 pertandingan terakhir Liga 1 akan jadi penentu siapa tim yang pantas menjadi juara.

BACAAN LAIN:
Klub Milik Aktor Hollywood Ryan Reynolds Siap Jegal Spurs di Piala FA

Nanti, ujar Gaspar, tim yang lengah akan tercecer dengan sendirinya dalam perburuan gelar. Dan ia berharap Borneo FC tidak termasuk dalam tim yang lengah tersebut.

“Tim kami saat ini menjadi salah satu yang terkuat. Mudah-mudahan kerja keras kami dalam persiapan membuahkan hasil maksimal,” ungkap Gaspar.

“Saya rasa sepuluh pertandingan terakhir nanti bakal jadi kunci perebutan juara. Angka demi angka akan sangat berarti dan kami tak ingin kehilangan momen itu. Yang pasti kami siap bersaing menjadi salah satu kandidat juara,” kata dia.

Saat ini Borneo FC menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Borneo FC Begitu Yakin Jadi Juara Liga 1 Musim Ini, Berikut Sesumbar Sang Pelatih
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!