Jumat, 19/04/2024 - 12:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bruno Fernandes: Jangan Pernah Gunakan Nama Saya untuk Menyerang Cristiano Ronaldo

ADVERTISEMENTS

MU baru saja meraih 100 persen kemenangan dalam sembilan laga beruntun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Bruno Fernandes berusaha meluruskan sesuatu lewat media sosial miliknya. Ia merasa pernyataannya tentang periode positif Manchester United sedang disalahartikan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Situasi bermula setelah MU berjaya atas Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. United unggul 2-1 atas City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Selepas bigmatch tersebut, Fernandes bereaksi.

ADVERTISEMENTS

Kepada BT Sport, pria Portugal ini mengatakan mereka sekarang benar-benar memperlihatkan kolektivitas. Tak ada lagi permainan individu. Keadaan demikian memengaruhi kinerja the Red Devils di lapangan.

Oleh sebagian orang, pernyataan Fernandez dinilai sebagai bentuk sindiran terhadap Cristiano Ronaldo. Agar isu demikian tidak berlarut-larut, eks Sporting CP ini merasa perlu bersuara lantang. 

Berita Lainnya:
Bruno Fernandes Kirim Pesan Menyentuh kepada Kobbie Mainoo yang Dipanggil Timnas Inggris

“Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano. Cristiano bagian dari tim kami selama setengah musim, dan seperti yang saya katakan dalam banyak wawancara. Sejak laga melawan Liverpool, semua orang tampil luar biasa, bertindak tepat, dan anda melihat hasilnya. Kami terus melanjutkan,” demikian petikan tulisan gelandang 28 tahun itu, dikutip dari dailymail.co.uk, Ahad (15/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tak berlebihan apa yang dikatakan Fernandes. United berjaya atas the Reds pada pekan ketiga Liga Primer. Sejak saat itu, mereka hanya dua kali kalah dalam 15 pertandingan.

Kini MU berada di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 38 poin, the Red Devils hanya tertinggal enam angka di belakang Arsenal di singgasana. Penggemar mulai berharap banyak pada pasukan Old Trafford.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Benamkan Sheffield

United dinilai layak terlibat dalam perburuan gelar. Kompetisi menyisakan 20 pertandingan lagi. Secara matematis, kans setan merah melewati the Gunners masih terbuka lebar.

MU baru saja meraih 100 persen kemenangan dalam sembilan laga beruntun. Hitungannyaa dari berbagai ajang. Artinya, anak asuh Ten Hag juga bisa berjaya di Piala Carabao, Piala FA, serta Liga Europa.

Setelah menundukkan City, berikutnya United menghadapi Crystal Palace. Duel tersebut berlangsung di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi