Kamis, 18/04/2024 - 09:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Dandi Maulana Bersyukur Bisa Jalani Debut Bersama Persija Jakarta

ADVERTISEMENTS

Dandi Maulana sebelumnya membela Persebaya Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Bek Dandi Maulana merasa bersyukur bisa menjalani debut bersama Persija Jakarta dalam  pertandingan kontra Bali United pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (15/1/2023). Dandi Maulana didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer pemain paruh musim kompetisi dari Persebaya Surabaya usai pemain berusia 24 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dandi dimainkan pada pertandingan kontra Bali United sebagai bek sejak menit ke-56 menggantikan gelandang Hanif Sjahbandi. Debutnya bersama Macan Kemayoran berbuah manis usai Persija Jakarta keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 berkat gol Resky Fandi, Hansamu Yama Pranata dan Ondrej Kudela.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Fernandes Berharap Wonderkid MU Ini Terus Dapat Kesempatan Membela Timnas Inggris

Selain itu, Dandi mengatakan dirinya senang bisa mencatatkan debut dan memiliki kesempatan bermain di hadapan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

“Terima kasih untuk tim dan teman-teman yang sudah bekerja keras. Alhamdulillah dengan hasil ini (menang) kami bisa lebih baik lagi. Kesalahan-kesalahan yang terjadi akan diperbaiki oleh Coach saat di lapangan latihan,” terang Dandi.

“Sangat senang apalagi ditonton Jakmania. Bersyukur bisa bermain di Persija. Para senior pun sangat memotivasi. Yang pasti saya sangat senang,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Soal Mbappe, Bos MU Tegaskan Keluarkan Banyak Uang untuk 1 Pemain Bukan Langkah Cerdas

Dandi tercatat mengawali kariernya sebagai pesepak bola dengan klub asal Malaysia Frenz United pada 2014 silam dan bergabung dengan Barito Putera pada 2017

Setelah kurang lebih lima musim membela Barito Putera, Dandi memutuskan untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 25 April 2022.

Selama berseragam Persebaya musim ini, pemain kelahiran Pandeglang itu tercatat tampil sebanyak lima pertandingan di kompetisi Liga 1 Indonesia dengan total 283 menit bermain.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi