Kamis, 25/04/2024 - 15:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pemain Buruan Arsenal Membelok ke Chelsea, Arteta Coba Tegar Walau Pahit

ADVERTISEMENTS

Mykhailo Mudryk dikontrak Chelsea sampai 2031.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta mencoba untuk tetap tegar setelah target utama Mykhailo Mudryk resmi merapat ke klub sesama London Chelsea musim dingin 2023. Ia menyatakan Arsenal juga sudah memiliki pemain yang luar biasa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Chelsea mengonfirmasi penandatangan resmi Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk pada babak pertama laga melawan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Merapatnya Mudryk ke Stadion Stamford Bridge sempat membuat kegemparan karena awalnya sang pemain diperkirakan akan menuju ke rival sekota the Blues, Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
City Cuma Bisa Menembak Sekali Vs Arsenal, Ini Tanggapan Guardiola

Arteta ditanya tentang perasaanya kehilangan salah satu target belanja usai kemenangan heroik 2-0 atas Tottenham Hotspur. Ia menjawab singkat, pembelian pemain harus sesuai dengan kebijakan klub.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Kami ingin meningkatkan skuad kami di jendela transfer kali ini. Tetapi, kami akan melakukan kesepakatan yang kami lakukan dan yang kami yakini tepat untuk klub dan juga filosofi sepak bola kami,” kata entrenador asal Spanyol, dikutip dari Sportsmole, Senin (16/1/2023).

Kini Meriam London dikaitkan dengan winger Barcelona, Raphinha. Namun kabarnya Arsenal perlu mengeluarkan dana besar untuk membawa pemain asal Brasil ke Emirates Stadium.

Berita Lainnya:
Arteta Tepikan Persahabatan dengan Guardiola, Tegaskan Tekad Kalahkan Man City

Kebutuhan Arsenal akan pemain depan sangat mendesak. Sebab, Gabriel Jesus dan Reiss Nelson harus menepi karena masalah cedera. Arteta pun melihat tambahan pun suntikan pemain baru dapat memberikan suntikan kekuatan tim untuk terus berada di posisi teratas hingga akhir kampanye Liga Primer Inggris 2022/2023.

Kemenangan atas Tottenham memperkokoh the Gunners di posisi puncak mengumpulkan nilai 47 dari 15 menang, dua imbang dan sekali kalah. Selanjutnya Bukayo Saka dan kawan-kawan bersiap menjalani partai berat melawan Manchester United (MU).

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi