Rabu, 24/04/2024 - 07:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Klopp Tegaskan akan Ada Perubahan di Liverpool pada Musim Panas Nanti

ADVERTISEMENTS

Klopp menyatakan tak akan meninggalkan kursi pelatih Liverpool akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Jurgen Klopp menegaskan akan ada perubahan di Liverpool musim panas ini. Liverpool terpaut 10 poin dari kualifikasi Liga Champions setelah kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris di Brighton dan Brentford. Mereka kemudian akan mengunjungi Wolves dalam pertandingan Piala FA pada Rabu (18/1/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Klopp mengakui tim yang nyaris memenangkan gelar dalam empat musim sebelumnya kini begitu terpuruk, dan tidak mampu mengejutkan lawan baru-baru ini. Penurunan tersebut, tegasnya, bukan karena para pemain tidak lagi mendengarkan manajer mereka atau keyakinannya pada bakat-bakat yang sudah melewati masa terbaiknya. Klopp membantah ia terlalu percaya kepada para pemainnya yang sudah menurun performanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya setia, saya pikir semua orang harus setia, tapi saya tidak terlalu setia,” kata manajer Liverpool itu dikutip dari Irish Time, Selasa (17/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Legenda Portugal Ungkap Liverpool Hampir Merekrutnya Tahun 2005

Menurutnya, masalahnya terlalu rumit. Ia memiliki pemain bagus yang melakukan banyak hal baik pada masa lalu yang mungkin waktunya di Liverpool sudah cukup dan kemudian klub mendatangkan pemain lain untuk menggantikannya. Jika begitu, kata dia, masuk akal bagi kedua belah pihak untuk mengatakan ‘ini saat yang tepat, sampai jumpa lagi.’

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Tapi jika Anda tidak dapat membawa siapa pun masuk maka Anda tidak dapat mengeluarkan siapa pun, itulah situasinya,” kata Klopp seolah menyatakan ia tak punya pilihan selain memainkan mereka.

Naby Keïta, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner dan Roberto Firmino akan keluar dari kontrak musim panas ini, ketika Liverpool diharapkan untuk mencoba mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Klopp menegaskan akan ada perubahan. Namun yang pasti Klopp tidak akan pergi kemana-mana.

Berita Lainnya:
Tiga Gol Foden Bawa Manchester City Kalahkan Aston Villa

“Ketika saya meninggalkan Dortmund saya berkata,’Sesuatu harus berubah di sini.’ Itu adalah situasi yang berbeda di sana tetapi dengan cara yang serupa – apakah saya pergi, posisi manajer berubah, atau banyak hal lain berubah. Sejauh yang saya tahu, dari apa yang saya dengar, saya tidak akan pergi,” katanya. 

“Artinya mungkin ada titik di mana kita harus mengubah hal-hal lain. Dan kita akan melihat itu. Tapi itu sesuatu untuk masa depan, seperti di musim panas, tapi tidak sekarang. Kami bahkan tidak bisa memikirkannya sekarang. Kami harus memainkan sepak bola yang lebih baik sekarang. Kami tidak bisa bermain dan mengatakan ‘ini adalah masalah tapi musim depan kami tidak memilikinya lagi,” tambahnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi