Selasa, 23/04/2024 - 14:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Klopp Tepis Terlalu Setia keada Pemain Veteran di Liverpool

ADVERTISEMENTS

Penampilan Liverpool musim ini benar-benar berantakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 WOLVERHAMPTON — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menepis anggapan penampilan buruk The Reds karena terlalu setia memakai pemain veteran. Liverpool mengalami rangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir yang kalah dari Brentford dan Brighton & Hove Albion. Akibatnya mereka turun ke posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan terpait 10 poin dari tim peringkat keempat Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Penampilan buruk itu memunculkan kritik terhadap pemilihan pemain yang dilakukan oleh Klopp terutama karena tetap mempercayakan kiper kepada Alisson Becker yang kinerjanya buruk dalam beberapa bulan terakhir. Ia pun menganggi tudingan itu jelang melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

“Saya setia. Saya pikir semua orang harus setia, tapi saya tidak terlalu setia. Anda memiliki pemain bagus yang melakukan banyak hal bagus di masa lalu dan kemudian mungkin, dalam pikiran Anda, Anda berpikir: ‘Itu dia sekarang’,” ujar Klopp dilansir dari 90menit, Selasa (17/1/2023).

ADVERTISEMENTS

Pelatih asal Jerman itu enggan menyalahkan para pemain veteran yang masih dipercaya karena hingga saat ini belum ada pemain baru masuk. Menurutnya akan masuk akan meminta mengganti posisi pemain veteran di bawah performa terbaiknya jika memang ada penggantinya. Ia menegaskan ketika tidak bisa bisa mendatangkan siapapun yang baru maka tak bisa mengeluarkan begitu saja.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MU Jumpa Man City di Final Piala FA Setelah SIngkirkan Coventry Lewat Adu Penalti

 

“Saya tidak terlalu setia. Di Dortmund jelas ketika saya pergi, saya berkata: ‘Sesuatu harus berubah di sini. Entah saya pergi dan posisi manajer berubah atau banyak hal lain berubah’,” katanya.

Klopp membuat contoh bahwa jika tidak ada yang memberitahunya maka tak akan meninggalkan Liverpool. Untuk itu itu artinya harus perubahan di hal-hal tertentu. Tetapi Klopp enggan membicarakan masa depannya karena ia fokus kepada pertandingan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi